Perkiraan Hujan Sporadis Untuk Taiwan Selatan

sumber photo:focustaiwan

Taipei, 4 September (CNA) Taiwan Selatan diperkirakan akan melihat hujan sporadis pada hari Senin, saat Badai Tropis Mawar bergerak lebih jauh, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sejak badai membuat pendaratan di China pada hari Minggu telah terjadi pelemahan dan pengaruhnya terhadap Taiwan telah berkurang, kata CWB.

Namun, wilayah pesisir selatan Taiwan masih bisa melihat beberapa hujan sporadik pada hari Senin, sementara bagian lain negara ini dapat mengharapkan cuaca mendung dengan sesekali hujan petang, terutama di daerah pegunungan, kata CWB.

Sementara itu, suhu siang hari di barat dan timur laut Taiwan diperkirakan berkisar antara 33 dan 34 derajat celcius, sementara Hualien dan Taitung dapat memperkirakan tingkat tertinggi 31 sampai 32 derajat, menurut biro tersebut.

Kualitas udara di sekitar Taiwan dan di pulau Matsu, Kinmen dan Penghu yang terpencil diperkirakan akan baik untuk fair pada hari Senin, menurut Environmental Protection Agency (EPA). Rincian lebih lanjut tersedia di situs web EPA di http: /goo.gl/hE50ct

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.