Perkiraan Hujan Sporadis untuk Taiwan Bagian Utara dan Timur


Taipei, 15 September (CNA) Saat Topan Talim bergerak lebih jauh dari Taiwan, cuaca stabil diperkirakan terjadi pada hari Jumat, kecuali di bagian utara dan timur negara itu dan pulau Matsu di luar dimana hujan sporadis masih mungkin terjadi, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dikatakan cuaca akan mendung sampai cerah di Taiwan saat Talim bergerak lebih jauh dan menuju ke Jepang.

Namun,  kemungkinan malam dan sore hujan terjadi di beberapa daerah di bagian utara dan timur Taiwan dan di daerah pegunungan di bagian tengah dan selatan negara tersebut, kata CWB.

Per 8, Jumat, Topan Talim terletak 450 kilometer timur laut Taipei, bergerak 7-10 kilometer per jam menuju Jepang, menurut CWB, yang mengangkat peringatan laut untuk badai sekitar pukul 08:30 malam. Kamis.

Dikatakan badai lain bernama Typhoon Doksuri sekitar 1.470 kilometer barat daya barat ujung selatan Taiwan Eluanbi pada pukul 8 pagi namun tidak mungkin mempengaruhi negara tersebut.

Doksuri bergerak pada 24-30 kilometer per jam menuju Vietnam, kata CWB, memperingatkan pelancong ke negara tersebut untuk waspada.

Sementara itu, suhu di seluruh Taiwan diperkirakan akan meningkat pada hari Jumat ke tertinggi 32 sampai 34 derajat celcius, kata CWB.

Di Taiwan dan pulau-pulau terpencil, kualitas udara diperkirakan bagus pada hari Jumat, menurut Environmental Protection Agency (EPA). Rincian lebih lanjut tersedia di situs web EPA di http: /goo.gl/hE50ct.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.