Perusahaan Telekomunikasi Taiwan Melaporkan Hampir 10.000 Pre-order Untuk IPhone 8


Taipei, 14 September (CNA) Jumlah pre-order yang dilakukan oleh pelanggan sebuah perusahaan telekomunikasi tunggal di Taiwan untuk iPhone terbaru telah melonjak menjadi hampir 10.000 sejak Rabu malam ketika pre-ordering dibuka di situsnya, kata perusahaan itu, Kamis.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dalam siaran persnya, Taiwan Mobile mengatakan pesanan tersebut terbagi rata antara iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, sedangkan warna yang paling populer tetap emas.

Sejak jam 8 malam Rabu, kata perusahaan itu, pihaknya telah menerima hampir 10.000 pre-order di situsnya untuk kedua model tersebut.

Taiwan Mobile Co dan Asia Pacific Telecom Co adalah dua perusahaan di Taiwan yang mengizinkan pre-order iPhone 8 dan iPhone 8 Plus saat ini.

Sementara tanggal pre-order resmi di Taiwan telah ditetapkan pada 15 September kedua perusahaan membuat opsi yang tersedia pada hari Rabu, dengan Asia Pacific Telecom mulai pukul 5 sore. dan Taiwan Mobile jam 8 malam

Asia Pacific Telecom belum mengungkapkan berapa pesanan yang telah diterima sejak saat itu.

Dua model iPhone 8 secara resmi akan dirilis di toko-toko di seluruh Taiwan pada 22 September, namun sementara itu, penyedia layanan telekomunikasi lainnya di Taiwan akan meluncurkan pre-ordering online.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.