Polisi Thailand Mencari Orang Asing yang Tertangkap Camera Sedang Berhubungan Seks di Jembatan


http://www.asiaone.com/sites/default/files/styles/700x500/public/original_images/Sep2017/modestypublic_190917_thenation.jpg?itok=n0vdX-Dd

Polisi sedang mencari pasangan asing setelah mereka percaya bahwa mereka berhubungan seks di jembatan pejalan kaki di distrik Ray Chan Wang Chan pada hari Minggu siang.

Letnan Kolonel Prasong Pumhuayrod, wakil komandan Kantor Polisi Wang Chan, mengatakan bahwa dia telah menugaskan penyidik ​​untuk menemukan pria dan wanita tersebut. Jika ditemukan, mereka akan dituntut atas  ketidaksenonohan di tempat umum, katanya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 

Prasong memerintahkan aksi tersebut setelah pengguna Facebook,  Adisak Khawsa-ard, mengunggah  foto   pasangan tersebut  di facebooknya, yang ternyata sedang berhubungan seks di jembatan saat hujan. Adisak mengatakan pasangan tersebut mungkin mengira jembatan itu sepi saat hujan turun.

Dia bilang dia melihat pasangan itu berciuman di halte bus sebelum mereka berjalan ke jembatan. Ia mengatakan, jembatan di depan Sekolah Ban Pleng Ta Lam jarang digunakan pada akhir pekan.

Dia melihat pasangan itu menggunakan jembatan itu seminggu sebelumnya. Unggahannya menyebabkan kemarahan di kalangan pengguna media sosial.



Sumber : Asiaone

No comments

Powered by Blogger.