Pria Ini Berlutut Berjam-jam di Depan Rumah Pacar untuk Meminta Maaf, Begini Balasan yang Didapatnya


Pria minta maaf pada pacar 

     Seseorang pasti akan melakukan berbagai cara demi mempertahankan hubungan yang sedang dijalaninya.Pria asal Tiongkok ini pun sama. Setelah berbuat kesalahan, ia rela berlutut berjam-jam demi mengharapkan ampun dari sang kekasih.



Seperti yang dilaporkan WereBlog, seorang mahasiswa dari Universitas Politeknik Industri Chongqing terlihat duduk berlutut di depan asrama wanita utnuk waktu yang lama.Pria tersebut dikabarkan sedang meminta maaf pada pacarnya atas kesalahan yang ia lakukan.

Ia juga terlihat membawa rotan yang mungkin akan digunakan sebagai hukuman.

Meski penyebab pertengakaran keduanya tidak diketahui, namun foto-foto pria tersebut telah menyebar luas di media sosial Tiongkok.

Banyak netizen yang memuji aksi pria tersebut demi mendapatkan maaf dari pacarnya.Aksi permohonan maaf pria tersebut agaknya terinspirasi dari cerita kuno Tiongkok pada 283 SM.

Beberapa warga Tiongkok pun masih menggunakan metode kuno ini untuk meminta maaf, yaitu berlutut dan membawa rotan menunggu untuk menerima hukuman.

Meski aksi tersebut terlihat tulus, tapi bagi sebagain orang yang dilakukan pria itu sungguh memalukan.

Tetapi sayang, tidak ada laporan mengenai reaksi pacar pria itu.

Tidak diketahui apakah si pacar akhirnya menerima permohonan maafnya.

Namun satu hal yang diketahui netizen, pria itu sangatlah tulus mencintai pasangannya hingga rela merendahkan dirinya dengan cara seperti itu hanya untuk meminta maaf.

Sumber : Tribun

No comments

Powered by Blogger.