Pria ini dengan Tangan Kosong Tangkap Wanita Terjun Dari Lantai 11


Feng


    Sebagai manusia, sudah sewajarnya kita harus berusaha menolong orang lain yang sedang kesusahan. Kita pun seharusnya segera bertindak jika melihat suatu insiden yang berhubungan dengan hidup dan matinya seseorang. Seperti yang dilakukan pria asal Tiongkok ini. 



Pria ini disebut-sebut sebagai pahlawan karena usahanya menyelamatkan seorang wanita yang terjatuh dari lantai 11 sebuah gedung.

Kejadian ini terjadi di Kota Enchi, Provinsi Hubei, Tiongkok. Insiden bermula saat pria bernama Feng sedang makan di sebuah restoran. Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan wanita dan tanpa pikir panjang, Feng langsung keluar dari restoran.

Ia pun melihat ada seorang wanita yang hendak jatuh dari gedung lantai 11. Feng pun langsung berposisi menyiapkan diri menangkap wanita tersebut. 

Namun, Feng tetap berniat menangkap wanita itu dengan tangan kosong. Akibatnya, Feng pun mendapat impact yang besar dari jatuhnya wanita tersebut. Feng pun tak luput dari luka dan patah tulang. 

Meski begitu, Feng tidak menyesal telah berusaha menyelamatkan wanita itu.  Namun sayang, meski Feng sudah melancarkan aksi heroiknya, wanita tersebut tetap tidak bisa diselamatkan.

Tragis, wanita yang jatuh tersebut langsung meninggal di tempat. Lihat detik-detik aksi penyelamatan Feng dalam video berikut:



Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.