Pria Ini Kabur dan Mencoba Bunuh Diri Saat Hari Pernikahannya,Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala



Kang Hu 


     Pernikahan adalah suatu yang sakral. Pernikahan biasanya dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai.



Namun ada pulapernikahan yang dilakukan karena perjodohan. Masih banyak keluarga yang menganggap perjodohan adalah cara terbaik untuk anak-anak mereka menikah.

Perjodohan itu juga dialami oleh pria asal Cina ini. Pria bernama Kang Hu (33) ini dijodohkan dengan Na Sun (30).



Kang Hu awalnya menerima perjodohan itu. Pesta pernikahan pun akhirnya digelar. Namun pernikahan itu tak berlangsung dengan lancar.

Hal itu lantaran Kang Hu justru melarikan diri. Kang Hu lari dari pesta pernikahan setelah melihat calon pengantin wanitanya.

Tak hanya kabur dari pesta pernikahan, Kang Hu juga mencoba bunuh diri. Aksi nekadnya itu terjadi setelah Kang Hu melihat wajah Na Sun, calon istrinya.

Kang Hu memang baru pertama kali melihat Na Sun di pesta pernikahan. Dilansir dari Trending News Portal, Kang Hu kabur karena wajah Na Sun yang jelek.

Beberapa jam setelah Kang Hu kabur, dia ditemukan mengambang di tepi sugai. Dirinya pingsan dengan masih memakai baju untuk pesta pernikahan.

Calon pengantin pria yang kabur itu akhirnya di keluarkan dari air. Kang Hu segera dilarikan ke rumah sakit.Beruntung kondisinya dalam keadaan yang baik dan stabil.

Saat sadar, dia mengakui kenapa dia memutuskan untuk bunuh diri. "Aku meras buruk tentang apa yang terjadi, tapi ketika aku melihatnya, dia benar-benar tidak sesuai harapanku dan aku menyadari dia akan membuat citraku menjadi buruk," ucap Kang Hu.

Dia juga menambahkan bahwa orang tuanya lah yang mengatur perjodohan itu. Kang Hu tidak bisa memikirkan cara lain untuk membatalkan perjodohan itu selain bunuh diri.

Di Cina, beberapa keluarga memang mengatur pernikahan anak-anak mereka. Mereka akan menjodohkan anak-anak mereka dengan seseorang yang dirasa setara dalam hal reputasi dan status ekonomi.

Sumber : Tribun

No comments

Powered by Blogger.