Putihkan Kulit Dalam Semalam Dengan Masker Pisang dan Mawar Berikut Ini

ilustrasi
Ladies, kulit yang bersih dan juga cerah tentu akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan juga menarik. Tak bisa dipungkiri jika kulit yang putih dan bersih jadi idaman setiap wanita Indonesia. Karena itulah tak jarang para kaum hawa ini rela merogoh kocek yang cukup dalam hanya untuk tampil cantik dengan perawatan yang mahal.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Well, tak harus mahal lho. Ternyata ada salah satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil menarik dengan kulit putih Ladies. Kabar gembiranya kulitmu akan tampak jauh lebih cerah hanya dalam waktu semalam saja. Wah, bagaimana sih caranya?

Siapkan:

    -1 buah pisang matang
    -1 sdm air mawar


Cara Aplikasi:

    -Haluskan pisang dan campur dengan air mawar.
    -Aduk sampai rata.
    -Oleskan pada wajah.
    -Diamkan semalaman.
    -Di pagi hari bilas masker dengan air hangat.


Combo pisang dan air mawar dapat secara efektif membuat kulit lebih cerah. Lakukan treatment ini setiap minggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Masker ini akan membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kusam. Tak hanya mampu mengangkat sel kulit mati, masker buah pisang ini juga dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat, komedo hingga membuat kulit menjadi lebih kencang. Masker ini juga dikatakan mampu membuat kulit awet muda dan lebih cerah.

Selamat mencoba ya Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.