Ramalan Cuaca Paling Cerah di Sekitar Taiwan Pada Hari Senin


Taipei, 18 September (CNA) Cuaca di seluruh Taiwan diperkirakan akan cerah pada hari Senin, dengan hujan sporadis di wilayah timur dan tenggara, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).



Karena pengaruh sistem tekanan tinggi di Pasifik, udara akan kering pada hari Senin namun hujan sesekali mungkin terjadi di Hualien, Taitung dan Semenanjung Hengchun, kata CWB.

Beberapa petang hujan petang juga mungkin terjadi di Taiwan barat dan di Kaohsiung dan Pingtung di selatan, kata biro tersebut.

Sementara itu, suhu siang hari diperkirakan mencapai 32-34 derajat celcius di Taiwan barat, dan 31 derajat di bagian timur negara tersebut, menurut CWB.

Pada malam hari, bagaimanapun, merkuri akan turun menjadi 23-26 derajat di seluruh negeri yang normal di musim gugur kata biro tersebut.

Dikatakan bahwa pada dini hari Senin, suhu di Distrik Tamsui di New Taipei turun menjadi 20,5 derajat, sementara di negara lainnya rata-rata 24 derajat.

Biro cuaca memperingatkan laut lepas di sepanjang garis pantai utara dan timur Taiwan, Pulau Hijau, Pulau Anggrek, Semenanjung Hengchun dan pulau Penghu dan Matsu terluar karena efek Topan Talim, meskipun badai melemah dan bergerak lebih jauh. dari Taiwan

Perkiraan kualitas udara untuk sebagian besar wilayah Taiwan adalah Senin yang adil, kecuali di wilayah barat negara itu dan Matsu, yang diperkirakan akan "tidak sehat" untuk kelompok sensitif, menurut Environmental Protection Agency (EPA).

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.