Segarnya Minum Smoothies Fruit dengan Cheese

Smoothies Fruit dengan Cheese menjadi minuman segar yang diperkenalkan untuk menyambut musim gugur di Jepang. 
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Minuman terbaru dalam menu McShakes ini terbuat dari keju dengan mousse keju dan blending grape samoothie campuran. Sensasinya yang menggoyang lidah ini tak hanya disukai orang dewasa, juga anak-anak.

Smoothies Fruit dengan Cheese terinspirasi dari edisi populer Grape Smoothie yang dirilis restoran cepatr saja asal Amerika Serikat. Namuan, smoothie yang dihadirkan ini hadir dengan rasa yang lembut dan ditambah mousse ringan yang terbuat dari keju mascarpone.

Mengutip Rocketnews, smoothie mengandung lapisan dasar yang terdiri dari krim whipped manis dari kandungan jus buah anggur. Dicampur dengan saus berry campuran dan tambahan keju mousse dan diakhiri dengan sirup berry bakal meyegarkan hari Anda.

Kombinasi krim manis dan mousse kaya dikatakan menambah keharmonisan yang indah dengan kesegaran kue buah beri, menciptakan minuman penutup musim gugur yang mewah yang meleleh di mulut.

Minuma ini tersedia dalam ukuran sedang dengan harga 490 Yen atau sekitar Rp200 ribu. Sementara ukuran besar dibandrol dengan harga 530 Yen dan hanya dijual terbatas, mulai 20 September sampai akhir Oktober 2017.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.