Seorang Majikan Memukul Kepala TKW Asal Tulung Agung Hingga Berdarah, Berikut Penyebabnya


Beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media facebook postingan foto seorang wanita dengan wajah penuh darah. Beredar pemberitaan bahwa ia adalah seorang BMI asal Tulung Agung yang bekerja di Hong Kong.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dikutip dari media lokal Hong Kong ON.CC, majikannya mengaku kehilangan Jam tangan dan kosmetik senilai HK$ 500, kemudian majikan tersebut menuduh pembantunya yang telah mencuri.

nsiden berdarah ini bermula dari pertengkaran antara majikan dan pembantunya yang diketahui merupakan seorang Buruh Migran Indonesia (BMI ) asal Tulung Agung, (Jawa Timur)  di 407-409 Shau Kei Wan Road, Shau Kei Wan Centre  kemarin (26/09) .

Kepolisian setempat menangkap  majikan bermarga Cheng (39) setelah melakukan penganiayaan terhadap pembantunya.

BMI yang tidak diketahui namanya tersebut menolak tuduhan sang majikan lantaran ia merasa tidak mengambil dan tidak mengetahui benda yang dimaksud.

Akibatnya Perang mulutpun tak bisa dielak-an. Saat perang mulut ini tiba-tiba berubah menjadi serangan fisik, BMI tersebut menjerit kesakitan karena menderita luka ,kedua tangan dan kepalanya berlumurah darah.

Jeritan inilah yang membuat tetangga flat yang mendengar, melaporkan apa yang dia ketahui kepada Polisi.

Saat polisi tiba di TKP, baru diketahui jika Majikannya telah memukul pembantu tersebut dengan handphone ke kepalanya.

Petugas langsung mengirim BMI tersebut ke East Pamela Youde Nethersole Hospital untuk mendapat perawatan dan visum. Sedangkan majikannya ditahan di kantor Polisi North Point untuk dilakukan investigasi. 

Sumber:Situskartini

No comments

Powered by Blogger.