Suami Nabung Uang Koin Selama 2 Tahun Demi Beri Hadiah Istri, Kisahnya...

sumber photo:vemale

Bisa dikatakan bahwa pria ini adalah pria yang menyimpan cinta tulus dan mengagumkan buat istrinya. Walau ia bukan pria kaya yang berlimpah harta, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik dan sesuatu yang romantis untuk istri tercintanya. Pria ini bernama Wang. Ia adalah seorang pria asal Taiwan yang kisahnya akhir-akhir viral dan menyentuh hati netizen di negerinya bahkan dunia.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dikutip dari laman worldofbuzz.com, beberapa hari lalu Wang baru saja mengajak istrinya pergi ke sebuah toko perhiasan dan membelikan kalung emas impian sang istri. Wang datang dengan membawa sebuah celengan berbentuk babi yang telah penuh dengan uang koin.

Celengan Wang yang dibawa ke toko emas untuk membeli emas.sumber photo:vemale
Di akun facebook miliknya, pemilik toko perhiasan mengatakan, "Sudah larut malam ketika pasangan itu datang ke toko kami. Saat itu kami hampir tutup. Pria itu bertanya pada kami, apakah kami menerima uang koin untuk membayar perhiasan yang dibeli. Kami mengatakan kami menerima. Lalu pria itu mengeluarkan celengan yang ia bawa. Nampaknya sangat berat. Kemudian pria itu memberikan celengannya dan meminta pegawai kami membukanya. Bersama kami, ia menghitung uangnya dan mulai memilih perhiasan untuk istrinya."

Agar semua uang koin di celengan pria bisa dihitung dengan cepat dan tepat, pemilik toko harus mengerahkan empat pegawainya. Sambil menghitung uangnya, pria itu mengaku bahwa ia telah menabung selama 2 tahun untuk memenuhi celengan. Ia selalu ingin memberikan hadiah ulang tahun terbaik untuk istrinya. Sayang, karena pendapatannya yang pas-pasan, ia hanya bisa menabung uang koin setiap harinya.

Dari tabungan di celengannya, Wang berhasil membeli satu kalung emas yang cantik.sumber photo:vemale

"Pria itu berkata bahwa dia selalu ingin membeli hadiah ulang tahun terbaik untuk istrinya. Dia akhirnya membeli celengan itu dan mulai menabung agar keinginannya tercapai. Dia hanya bisa menabung uang koin setiap harinya. Dia butuh waktu selama 2 tahun hingga akhirnya celengannya penuh," lanjut pemilik toko perhiasan.

"Ini adalah moment pertama bagi kami menemui pelanggan yang begitu tulus terhadap istrinya. Keduanya akhirnya bisa membawa pulang kalung emas yang cantik. Mereka adalah pasangan yang manis dan romantis. Istrinya telah menemukan pria yang tepat," tambah pemilik toko perhiasan di akun facebooknya.
Istri Wang.sumber photo:vemale

Mengenai jumlah uang yang ditabung Wang, semuanya berjumlah sekitar Rp13 juta. Uang yang dikatakan sangat cukup untuk membawa sebuah kalung emas yang cantik. Apa yang dilakukan Wang sangat manis dan romantis ya ladies. Istrinya benar-benar telah menemukan pria yang tepat. Semoga Wang dan istrinya bahagia selalu.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.