Suhu Tinggi Diperkirakan Terjadi Pada Hari Kamis


Taipei, 21 September (CNA) Taiwan diperkirakan akan terus menghadapi suhu tinggi hari Kamis, dengan merkurius cenderung mencapai setinggi 36 derajat celcius, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


CWB mengatakan bahwa karena pengaruh sistem tekanan tinggi di Pasifik memudar kondisi diperkirakan akan mendung sampai cerah di sebagian besar negara dengan perkiraan tertinggi berkisar antara 32-36 derajat di bagian barat county dan atas sampai 36 derajat di cekungan Taipei.

Biro tersebut mengatakan bahwa karena pola cuaca musim gugur yang khas suhu di Taiwan akan turun di pagi hari dan di malam hari setelah terik dari hari ke hari.

Pada hari Kamis, suhu terendah di negara itu tercatat 24,3 derajat di stasiun cuaca Cheng Kung CWB, yang terletak di perbatasan kabupaten Hualien dan Taitung, menurut biro tersebut.

CWB mengatakan bahwa suhu diperkirakan akan turun sampai serendah 25 derajat di utara Taiwan, khususnya di Taoyuan, Hsinchu dan Miaoli.

Meskipun langit cerah untuk hari ini, kelembaban dari selatan diharapkan membawa hujan sporadis atau hujan gantung ke Hualien, Taitung dan semenanjung Hengchun, kata CWB.

Biro tersebut mendesak orang-orang untuk merencanakan kegiatan di luar ruangan di daerah pegunungan untuk melakukan tindakan pencegahan, khususnya di sore hari.

Sementara itu, kualitas udara dinilai "tidak sehat" untuk kelompok sensitif di sebagian besar Taiwan barat, sementara dinilai adil untuk "tidak sehat" untuk kelompok sensitif di negara lain, menurut Environmental Protection Agency (EPA).

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.