Tak Biasa, Pasangan Pengantin Ini Menikah dengan Mahar Seperangkat Knalpot




      Ketika melangsungkan akad nikah, pengantin pria akan memberikan mahar kepada pengantin wanita. Mengenai mahar ini, umumnya mahar yang diberikan adalah uang, seperangkat alat shalat juga perhiasan. Meski begitu, tidak sedikit orang yang memberikan mahar benda-benda unik, lucu serta tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh pengantin asal Magetan berikut ini.



Kisah menarik yang tak biasa ini awalnya dibagikan pertama kali oleh pemilik akun facebook bernama Agus Sofyan. Ia membagikannya lewat grup media sosial facebook, Berita Magetan.

Tampak dua mempelai pria dan wanita sedang bersalaman dengan senyum sumringah selepas ijab qabul. Keduanya juga terlihat memegang mahar. Terlihat beberapa lembar uang Rp50 ribuan, Rp5 ribuan dan Rp2 ribuan di dalam kotak mahar. Ada juga seperangkat knalpot yang bermerek R9.

Setelah foto kedua mempelai yang kabarnya berasal dari Desa Terung, Kecamatan Paneka, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini diunggah di sosial media. Kedua mempelai dikatakan sebagai sepasang pengantin yang unik dan mengesankan. Mahar knalpot dinilai sangat unik, tidak biasa dan romantis.

Walau terkesan unik dan menarik, dikutip dari laman brilio.net, beberapa netizen mengatakan jika knalpot yang dipakai sebagai mahar merupakan knalpot KW atau palsu. Salah seorang Advertaising Manager R9, Mario Ganie mengungkap jika knalpot R9 Austin asli terbuat dari titanium dan stainless. Warnanya juga tidak warna-warni seperti pelangi.

Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.