Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang

Teaser terbaru


     Setelah Galaxy Note 8 dan Galaxy J7+, Samsung dilaporkan akan merilis smartphone baru lainnya dengan dua kamera belakang. Smartphone tersebut diyakini meluncur dengan nama Galaxy C8.



Dilansir GSM Arena, Selasa (5/9/2017), informasi tentang Samsung Galaxy C8 muncul setelah sejumlah teaser gambarnya beredar di internet. Dari teaser itu, smartphone bernomor model SM-C7100 tersebut diketahui memiliki dua kamera belakang.

Selain teaser, sejumlah informasi tentang spesifikasi smartphone itu juga turut menyita perhatian. Galaxy C8 dilaporkan memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci, chipset Helio P20 dan berbasis sistem operasi (OS) Android 7.1.

Untuk pengambilan gambar, Galaxy C8 dilengkapi dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 12 dan 5 MP, serta kamera depan 16 MP. Terdapat flash LED untuk kamera belakang dan depan. Selain itu, ada dua pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4 GB dengan masing-masing memori internal 32 GB dan 64 GB.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi tentang spesifikasi tersebut. Karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut tentang smartphone ini, maka kita harus menunggu sampai Samsung mengumumkannya secara resmi.


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.