Tips Bikin Media Sosial Makin Menarik dengan Font Unik

Ilustrasi


        Pengguna media sosial apakah kamu bosan dengan jenis huruf atau font yang itu-itu saja di media sosial?


Jika iya, mungkin kamu bisa menjajal beberapa aplikasi keyboard yang tersedia di toko aplikasi. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, pertama kamu hanya perlu mengunduh aplikasi. Selanjutnya, kamu bisa memilih untuk mengaktifkan keyboard tersebut.

Jika keyboard sudah aktif, pastikan untuk memilih FancyKey sebagai keyboard yang akan kamu pakai saat mengetikkan berbagai jenis huruf. Caranya dengan masuk ke menu Settings lalu pilih menu Language & Input (Bahasa dan Masukan).

Kemudian di situ akan ada menu Current Keyboard alias keyboard yang sedang kamu pakai. Saat kamu tap, kamu bisa memilih FancyKey sebagai keyboard yang dipakai.

Kamu bisa mengkustomisasi sendiri tampilan keyboard yang kamu inginkan. Misalnya untuk membuatnya penuh warna, dengan memilih berbagai tampilan keyboard. Kamu juga bisa mengubahnya sesuai dengan keinginan kamu, termasuk tampilan huruf yang kamu inginkan.

Selanjutnya, kamu bisa mulai mengetik di media sosial atau aplikasi pesan atau mengetik apapun dengan tampilan font yang diinginkan.

Setelah memutuskan untuk memilih salah satu font serta jenis emoji, kamu bisa mengetik apa pun di media sosial. Begitu kamu unggah tulisan tersebut, font yang tampak pun akan berbeda dibandingkan font sebelumnya.

Selain aplikasi FancyKey, sebenarnya sudah ada berbagai aplikasi keyboard serupa yang akan membuat jenis font kamu jadi berbeda dan lebih baik. Salah satunya aplikasi RainbowKey keyboard warna.

Kamu bisa menjajalnya di aplikasi media sosial lain seperti Path, Twitter, Instagram, hingga Line Messenger. Selamat mencoba!


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.