Tips Memutihkan Selangkangan Secara Alami Pakai Tawas, Mudah Banget!

ilustrasi
Pernah merasa minder dan kurang percaya diri karena selangkangan kusam dan terlihat tak terawat jika dibandingkan dengan kulit lain di tubuh? Biasanya, menghitamnya selangkangan terjadi karena adanya gesekan pakaian atau karena adanya kotoran yang membandel dan menempel di kulit. Ini juga terjadi karena penggunaan celana dalam yang terlalu ketat. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Meskipun selangkangan ada di area tertutup dalam tubuh, masalah selangkangan menghitam harus diselesaikan dengan baik. Tak perlu khawatir, ada beberapa cara alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan selangkangan. Dikutip dari laman stylecraze.com, salah satu cara alami yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan tawas.

Apa itu tawas? Tawas merupakan kelompok garam rangkap berhidrat berupa kristal dan bersifat isomorf. Tawas ini cukup mudah larut jika ditaruh di dalam air. Oh iya, untuk memanfaatkan tawas sebagai pemutih alami selangkangan adalah, siapkan 2 sdm tawas bubuk. Larutkan dalam 500 ml air hangat. Rendam handuk bersih di dalam air tawas. Gunakan handuk untuk mengompres area selangkangan.

Selain untuk mengompres, pakai juga handuk untuk menggosok-gosok lembut selangkangan. Ini bisa bantu mengangkat sel kulit mati penyebab hitamnya selangkangan. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, lakukan tips ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Sebagai sentuhan akhir dari setiap perawatan ini, gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk pelembab alami selangkangan.

Gimana Ladies, tips memutihkan selangkangan yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba. 

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.