Tren Baru dan Aneh! Kini, Bibir Keriting Jadi Populer di Media Sosial


Ilustrasi


      Melalui akun Instagram muncul lah tren make-up aneh yang tergolong tak biasa. Salah satu make-up terbaru yang lahir adalah alis gelombang atau berlekuk-lekuk. Namun, tak hanya terlepas pada alis, aksen gelombang atau berlekuk-lekuk kini juga hadir pada bibir.



Ya, tren kecantikan bibir keriting ini mulai dipopulerkan oleh seorang beauty blogger melalui akun YouTube bernama Lexington. Dalam akun Instagram pribadinya, @looks_by_lexington, mengunggah foto tampilan bibirnya yang terlihat bergelombang.

“New trend alert!! Wavy lips…,” ujar Lexington di sisi keterangan foto tersebut.

Lexington mengklaim jika kreasi bibir keriting tersebut merupakan pulasan make-up dan bukan merupakan editan sebuah aplikasi foto. Beberapa netizen yang menyukai dan melihat unggahan foto ini pun merasa terinspirasi dan tak mau kelewatan tren bibir keriting.

 Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akun media sosial yang diberi tagar #squigglelips, beberapa pecinta make-up menonjolkan bibir mereka dengan lipstik berpalet terang dan lip liner.

Meski masih pro dan kontra, apakah tampilan bibir keriting tersebut editan foto atau tidak, namun beberapa netizen yang mengikuti tren kecantikan ini mencoba mengaplikasikannya menggunakan make-up dan concealer. Berikut adalah beberapa penampilannya

Bukan hanya bibirnya yang dibuat keriting, namun kedua alis para wanita yang mengunggah tren ini juga dibuat keriting. Ini membuat penampilan mereka yang mengikuti tren kecantikan semakin maksimal.

Dari Indonesia sendiri, beauty blogger bernama Astrid Satwika pun mencoba mengaplikasikannya. Nah, bagaimana dengan Anda, tertarik untuk mengikuti tren kecantikan ini?


Sumber : Okezone

No comments

Powered by Blogger.