Tren Pakai Bulu Mata Palsu Hanya di Bagian Bawah, Cantik atau Aneh?




     
      Bulu mata palsu belakangan menjadi tren yang cukup booming di kalangan pecinta makeup. Walaupun sebenarnya jika kita perhatikan, tren memakai bulu mata palsu sudah ada sejak lama. 

Namun, bulu mata palsu yang jadi tren ini sedikit berbeda dari biasanya. Jika umumnya kita menggunakan bulu mata palsu di bagian atas mata, kini justru bulu mata bawah yang lebih dapat perhatian.

Tren yang dinamakan upside down lashes ini dipopulerkan akun @stormdunder yang mengaku sebagai pencinta makeup. Dalam postingannya di Instagram, Storm --begitu ia menyebut namanya-- kerap mengaplikasikan bulu mata palsu di bawah mata.

Beberapa kaum awam menganggap memakai bulu mata palsu yang panjang di bagian bawah mata terlihat sedikit aneh. Namun di dalam dunia fashion, trik makeup ini justru menjadi sesuatu yang unik dan bisa membuat mata terkesan lebih dramatis.

Melalui foto-foto Instagram, Storm berhasil menarik perhatian para pencinta makeup dan fashion untuk ikut menggunakan bulu mata palsu di bagian bawah sebagai riasan wajah.

Penggunaan bulu mata palsu di bawah mata ini juga berbeda-beda. Ada yang memakainya tepat di bawah mata, sejajar dengan bulu mata bawah ada pula yang menggunakannya jauh di bawah bulu mata bawah atau tidak sejajar dengan bulu mata bawah. 

Tidak sedikit juga yang menggunakan bulu mata palsu di bagian bawah mata untuk riasan makeup karakter. Jika diperhatikan, penggunaan bulu mata palsu di bagian bawah memang lebih cocok sebagai pelengkap makeup karakter. 

Tapi jika kamu tertarik mencoba tren ini dan memadukannya dengan makeup natural, kenapa tidak?

Sumber : Wollipop

No comments

Powered by Blogger.