Video Unik, Resepsi Pernikahan Dengan Konsep Drive Thru


Pernikahan berkonsep drive thru


      Ketika mendengar kata 'drive-thru' pasti yang terlintas dalam benak kamu adalah metode memesan makanan di restoran cepat saji tanpa harus keluar dari kendaraan. 



Layaknya gerai makanan cepat saji, undangan tak perlu turun dari kendaraan dan bisa langsung menyalami mempelai, seperti sebuah video yang diunggah pengguna twitter @daraprayoga_ alias Oka pada hari Sabtu, 9 September 2017lalu. Netter dibuat heboh melihat kejadian gak biasa itu. 

Dari video yang diunggah Oka, tampak bahwa resepsi di-setting sedemikian rupa agar panggung kedua mempelai menyamping tepat di tepi jalan persis. Dengan begitu setiap pengguna jalan yang lewat dapat mengurangi laju kendaraannya dan bertemu dengan keluarga pengantin. Setelah itu, tanpa perlu turun atau parkir, tamu bisa langsung menyalami dan memberikan kado atau sumbangan kepada para pengantin. 

Menurut cerita yang ditulis Oka, acara ini berlangsung di daerah Cihideung, Cibanteng, Kabupaten Bogor. Keluarga yang berbahagia adalah kenalan dari orang tua Oka. Kondangan konsep drive thru dilakukan karena keterbatasan lahan dan juga agar tak menutup jalan utama. Sebenarnya disediakan juga sih tempat duduk di kiri panggung, namun sepertinya penyelenggara sadar ruang tersebut tak akan mampu menampung semua orang.

Berikut videonya


Sumber : Planet merdeka

No comments

Powered by Blogger.