4 Alasan Cinta Pada Pandangan Pertama Nggak Selalu Berakhir Bahagia

Ilustrasi

       Pernah nggak kamu jatuh cinta pada seseorang pada pandangan pertama atau perjumpaan pertama? Well, nggak bisa dipungkiri kalau ketertarikan bisa bermula pada saat berjumpa untuk pertama kalinya. Tapi dalam sejumlah kasus, cinta pada pandangan pertama nggak bisa berakhir bahagia.



Memang nggak semua cinta pada pandangan pertama bakal memiliki sad ending. Tapi adakalanya cinta pada pandangan pertama tak berjalan sesuai dengan harapan karena berbagai faktor. Biasanya karena empat alasan inilah cinta pada pandangan pertama tak bisa berakhir bahagia.

Ketertarikan yang Dirasakan Hanya Sesaat

Yang dirasakan pada pandangan pertama ternyata bukan cinta. Tapi hanya ketertarikan sesaat saja. Mungkin karena saat itu penampilannya terlihat keren, kita jadi menyalahartikan kekaguman sebagai rasa cinta. Saat kemudian bertemu lagi dengannya dengan penampilannya yang biasa saja, tak ada lagi yang istimewa rasanya.

Harapan Nggak Sesuai dengan Kenyataan

Saat pertama kali ketemu, dia kelihatan begitu sempurna. Kamu jadi mengharapkan banyak hal dan membayangkan sosoknya yang punya berbagai kelebihan seperti yang kamu inginkan. Akhirnya, ekspektasi yang kamu miliki terlalu tinggi. Tapi begitu tahu dia memiliki sisi kelemahan atau kekurangan yang tak pernah kamu sangka sebelumnya, kamu langsung merasa ilfeel. 


Terlalu Terburu-Buru Memutuskan Itu Cinta


Kamu jadi terlalu terburu-buru dalam memutuskan itu cinta. Padahal kamu belum mengenalnya lebih dalam. Belum mengetahui sisi luar dan dalam dirinya. Ketika terburu-buru memutuskan itu cinta, kamu jadi sulit untuk memposisikan hati dan perasaanmu ke depannya. Saat ada sesuatu yang terjadi di luar harapan, kamu akan merasa sangat terluka dan merasa terkhianati.

Rasa Tertarik Cepat Datang Tapi Juga Cepat Pergi

Begitu kamu ketemu dengan orang lain terlihat menarik, rasa tertarikmu langsung berpindah padanya. Ternyata pada dasarnya kamu orang yang gampang terpesona. Mudah sekali tertarik pada seseorang, tapi bila ada yang terlihat lebih menarik langsung berganti ketertarikan. Akhirnya kamu sendiri nggak bisa memahami perasaanmu yang sebenarnya, ujungnya jadi galau sendiri.

Memang sih ada cinta pada pandangan pertama yang berakhir bahagia. Ada kok yang ketemu jodohnya karena perjumpaan pertama yang sangat berkesan. Cuma memang ada juga yang nggak berakhir bahagia karena alasan-alasan yang disebutkan di atas. Cinta kadang bekerja dengan cara yang begitu misterius, ya ladies.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.