7 Tanda Kita Benar-benar Suka atau Sekadar Naksir Sama Seorang Cowok


Ilustrasi


       Kita merasa senang, deg-degan, pokonya semua berasa serba indah kalau melihat atau lagi bareng cowok ini.



Tapi sebenarnya hati kita sendiri masih bingung apa kita memang benar-benar suka sama dia atau mungkin cuma sekedar naksir aja.

Nah, biar tahu jelas, coba cek lewat 8 tanda kita benar-benar suka atau sekadar naksir sama seorang cowok. Jadi enggak bingung lagi mesti terus diusahain atau enggak.

Tiba-tiba banyak melakukan hal baru

Biasanya kalau kita lagi benar-benar suka sama seseorang, perilaku kita jadi berbeda dari biasanya.
Kita jadi senang mencoba hal-hal yang baru sehingga dia dapat mengeksplor diri kita sendiri.

Jadi stres

Sering merasa panik,cemas, dan gelisah, saat  kita bertemu dengan seseorang yang benar-benar kita suka. Mungkin hal ini termasuk normal  pada orang yang sedang suka banget sama seseorang.

Tambahan motivasi dari dia

Ketika kita bersamanya, kita terdorong untuk melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan secara bersemangat. Hal ini terkadang jarang kita sadari, tapi efeknya baik.

Bingung perasaan

Biasanya cewek yang sedang jatuh cinta tertarik untuk mengetahui bagaimana perasaan si cowok idaman terhadap dirinya. Ada beberapa kemungkinan yang akan dilakukan, bisa saja kita menunggu sampai mengetahui perasaan dia, atau pun kita yang akan memulai untuk flirting sama dia.

Hubungan intens

Intensitas menjadi hal yang dapat dipertimbangkan. Hal ini akan memengaruhi keyakinan kita apakah benar-benar suka banget sama dia atau enggak.

Apakah kita tipe yang sering suka banget sama cowok?

Suka banget sama seorang cowok adalah perasaan yang enggak tergantikan.

Namun, di balik itu, kita pun akan merasakan sakit hati. Ada fakta yang mengatakan bahwa ceweklah yang lebih sering merasakan jatuh cinta.

Apakah kita termasuk orang yang gampang mengungkapkan cinta?

Terkadang seorang cewek ragu untuk mengatakan "aku suka kamu" kepada cowok idamannya. Sebab, jika cewek yang mengatakannya terlebih dahulu, akan terlihat aneh, tapi penelitian mengatakan, enggak masalah ketika cewek mengutarakan perasaan.



Sumber : Line today

No comments

Powered by Blogger.