Berbalut Emas, iPhone X Edisi Terbatas Dijual Rp 52 Jutaan

Iphone

       iPhone X merupakan perangkat terbaru Apple yang dirilis tahun ini. Sampai sekarang, perangkat ini belum dijual di pasaran.


iPhone X disebut-sebut bakal hadir di pasaran pada 3 November 2017. Di luar negeri, versi termurah iPhone X dibanderol US$ 999 atau sekitar Rp 13,5 jutaan.

Namun, baru-baru ini perusahaan pembesut smartphone mewah asal Helsinki, Finlandia, membuat versi mahal iPhone X.

Legend mengkustomisasi iPhone X menjadi enam model. Masing-masing iPhone X hanya dibuat dalam jumlah terbatas, yakni 10 unit. Apa saja?

1. iPhone X Aurum



iPhone X model Aurum dilapisi emas 24 karat. Logo Apple di bodi belakangnya diganti dengan mutiara hitam. Hanya ada 10 unit untuk model ini dengan banderol US$ 3.494 atau setara Rp 47,2 jutaan.

2. iPhone X Corium



iPhone X model Corium dijual US$ 3.778 atau sekitar Rp 51 jutaan. Bingkai iPhone X Corium dibuat dari emas 24 karat, sementara bodi belakangnya dilapisi kulit buaya. Seperti model Aurum, logo Apple perangkat ini terbuat dari mutiara hitam.

3. iPhone X Classique



Model Classique iPhone X dari Legend ini dibuat dari emas 24 karat yang pada tiap sisinya dihias dengan semacam ukiran sehingga membuatnya terlihat klasik.

Logo Apple pada iPhone X diganti dengan berlian-berlian kecil. Hanya ada lima unit perangkat ini dengan harga US$ 3.897 atau sekitar Rp 52,6 jutaan.

4. iPhone X Lu



Desain iPhone X Lu dibuat sebagai penghormatan bagi simbol dan ornamen tradisional Tiongkok. Ornamen yang dimaksud adalah logo naga yang dibuat dari emas 24 karat.

Sementara bagian mata naga terbuat dari berlian warna merah. Smartphone ini dijual seharga US$ 3.590 atau sekitar Rp 48 jutaan.

5. iPhone X Fusion



Modul Fusion diciptakan dengan konsep desain modern terlihat solid. iPhone X Fusion dibuat dengan serat karbon, perak, hingga lapisan mutiara di bagian logo Apple.

Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.