Bikin Baper, Ini Alasan Pria Gemar Mengacak Rambut Wanita yang Disukainya


Ilustrasi

        Tidak selalu perasaan diungkapkan lewat kata-kata dan rangkaian kalimat romantis. Perasaan suka dan cinta pun bisa diungkap lewat bahasa tubuh. Tidak hanya wanita, pria juga kerap melakukan hal ini. Salah satu gestur tubuh yang seringkali membuat kita terbawa perasaan adalah kebiasaan pria yang kerap mengacak rambut wanita yang ia sukai.

Add caption


Hayo, ngaku siapa yang kerap merasa nyaman ketika pria yang disukainya mengacak rambutmu? Well, berikut ini adalah alasan mengapa pria suka mengacak rambut pasangannya.

Pria Ingin Melindungi Kamu

Salah satu cara pria menunjukkan rasa ketertarikannya kepadamu adalah kebiasaannya mengacak rambut kamu. Sst, gerak tubuh ini menunjukkan bahwa sebenarnya ia ingin melindungi kamu dan merasa tertarik padamu. Ia juga menunjukkan keterbukaan padamu.

Well, hal ini menunjukkan semacam kode jika ia ingin lebih dekat denganmu. Tapi, jangan terburu baper. Biarkan dia berjuang untuk menyakinkanmu.

Ia Ingin Lebih Dekat Denganmu

Menyentuh rambut atau mengusap rambut kamu hal ini menunjukkan jika ia ingin mengenal kamu lebih dekat. Ia berusaha mengakrabkan diri dan menjalin hubungan yang dekat. Ia ingin menyakinkan kamu dan berharap kamu pun setuju untuk membuka diri kepadanya.

Bentuk Ungkapan Jika Kamu Menggemaskan

Tidak hanya mengungkapkan rasa sayang, cinta atau ketertarikan. Ternyata kebiasaan pria mengusap atau mengacak rambut wanita yang disukainya adalah ingin mengungkapkan ekspresi gemas. Hmm, perasaan gemas ini bisa seperti perasaan pria kepada adik perempuannya. Jadi jangan buru-buru baper ya.

Ladies, demikian 3 alasan mengapa pria gemar mengacak rambut wanita. Hmm, kalau kamu suka baper tidak saat diacak atau diusap rambut oleh teman pria kamu? Share yuk di kolom komentar.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.