Bikin Halloween Seru, Instagram Rilis Stiker dan Fitur Superzoom


Instagram terbaru


     Masih dalam suasana Halloween, Instagram menghadirkan sebuah fitur baru bernama Superzoom. Fitur ini bisa dinikmati di layanan Instagram Stories.



Disebutkan Instagram dalam keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (27/10/2017), kehadiran fitur Superzoom bisa membuat Stories pengguna menjadi lebih menghibur.

Kehadiran kamera Superzoom membuat video Stories lebih terkesan dramatis, apalagi rekaman video yang menggunakan fitur Superzoom dilengkapi dengan latar musik.

Pengguna yang ingin menggunakan fitur ini bisa memperbarui aplikasi Instagram di perangkat iOS mau pun Android ke versi terbaru.

Setelah diperbarui, pengguna bisa membuka aplikasi Instagram kemudian masuk ke menu Stories. Pengguna akan melihat opsi Superzoom di sebelah Boomerang. Kemudian, pilih Superzoom dan mulailah merekam video dengan fitur Superzoom.

Untuk merekam video dengan zoom in ke obyek tertentu dengan latar musik dramatis. Anda dapat membuat video Superzoom dengan objek apapun. Misalnya foto selfie kamu, wajah teman, dan berbagai objek lainnya.

Selanjutnya, kamu bisa langsung mengunggah video Superzoom tersebut baik ke Instagram Stories atau pesan Direct kepada seorang teman.

Filter dan Stiker Halloweeen

Selain fitur Superzoom, Instagram juga melengkapi filter wajah dan sticker Halloween untuk Instagram Stories.



Sebelumnya Instagram telah menghadirkan filter seram Halloween. Kini Instagram kembali menghadirkan filter terbaru. 

Kali ini filter tersebut mengubah wajah menjadi seram dan terkesan penuh luka, mirip dengan zombie, bertransformasi menjadi vampir dan kelelawar, hingga tersesat dalam kabut misterius.

Kemudian, Instagram juga menghadirkan stiker Halloween yang akan membuat Instagram Stories lebih menyenangkan.



Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.