Bikin Ratusan Origami Hati Untuk Istri, Tujuannya Suami Ini Romantis Sekali


Suami buat origami dari uang untuk istri

       Mungkin cinta yang menjadikan seseorang berbeda, mungkin cinta yang menjadikan seseorang berbuat lebih dan tak terduga. Ini juga yang sepertinya dialami oleh seorang pria dari Tiongkok yang tak disebutkan namanya.



Sebagai ungkapan cinta, pria dari Sichuan itu membuat dua buah origami berbentuk hati setiap hari dengan lembaran uang 10 yuan untuk istrinya. Ia mengumpulkan lipatan-lipatan uang kertas origami hati itu setiap hari.



Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Ia tetap membuat origami hati itu untuk istrinya, dan setelah enam bulan lamanya, origami-origami itu berhasil ditukar dengan mobil baru. Pria itu membelikan mobil untuk istrinya dari uang origami yang ia lipat setiap hari.

Dikutip dari AsiOne.com, pria itu berencana membuat origami dari uang tersebut selama 20 tahun, tapi ternyata lama-kelamaan uang-uang kertas itu mulai lapuk. Tak ingin origaminya terbuang sia-sia, ia memutuskan menggunakan uang tersebut untuk hal yang lebih berguna.



Saat pasangan suami istri tersebut datang, sales di dealer mobil tersebut terkejut dengan tas berisi banyak sekali uang origami berbentuk hati. Butuh beberapa orang untuk bisa menghitung uang tersebut, dan satu per satu origami hati diurai dari lipatannya.



Didapatkan 20 ribu yuan dari sekian banyaknya origami tersebut dan sisanya dibayar dengan kartu kredit. Tak butuh waktu lama hingga video pria pembuat origami ini jadi viral di dunia maya. Banyak wanita terharu dan merasa meleleh melihat bukti cinta romantis pria tersebut.

Hem...siapa yang nggak suka ya ladies jika dibutakan origami bentuk hati dari uang dan bisa dibelikan mobil? Setiap wanita mungkin ingin suami seperti ini juga.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.