Bulan Mungkin Tidak Terlihat di Taiwan Utara Pada Festival Pertengahan Musim Gugur


Taipei, 2 Oktober (CNA) Orang-orang di utara Taiwan mungkin tidak dapat melihat bulan selama Festival Pertengahan Musim Gugur pada hari Rabu, karena langit diperkirakan akan menjadi lebih mendung akibat angin timur laut, menurut Weather Tengah Biro.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Angin musiman akan berlangsung dari Selasa sampai Rabu membawa lebih banyak awan ke daerah utara Taoyuan dan menyebabkan hujan di Yilan, Hualien, Keelung dan bagian lain pantai utara, peramal Hsu Chung-yi (徐仲毅) mengatakan.

Meski angin akan mulai melemah Rabu malam langit akan tetap sangat mendung yang berarti bulan purnama mungkin tidak terlihat di wilayah utara negara tersebut, katanya.

Taiwan bagian tengah dan selatan bagaimanapun tidak akan terpengaruh, kata Hsu.

Sementara itu, suhu pada hari Senin diperkirakan akan mencapai 35 derajat Celcius di sebagian besar negara karena sistem tekanan tinggi Pasifik, katanya. Di Taoyuan dan daerah Taipei yang lebih besar, tinggi siang hari di atas 36 derajat kemungkinan terjadi, katanya. menambahkan.

Dengan datangnya angin timur laut pada hari Selasa Taiwan utara akan sedikit mendingin dengan ketinggian sekitar 30 derajat di siang hari, katanya.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.