Bulu Mata Mermaid, Gaya Unik yang Mendominasi Jagat Maya


Apa jadinya jika bulu mata yang biasanya berwarna hitam berubah menjadi warna-warni seperti mermaid? 

       Lagi-lagi muncul inovasi kecantikan unik yang mengejutkan jagat maya. Setelah sebelumnya alis ombak sempat viral, kini ada tren baru yang cukup mencuri perhatian. Ya, gaya ini disebut dengan tren Mermaid Lashes.



Mermaid atau yang dikenal dengan putri duyung memang selalu menginspirasi dunia kecantikan. Mermaid yang digambarkan dengan perwujudan manusia ikan cantik, dengan rambut panjang serta sirip berwarna pelangi menjadi sebuah sosok inspiratif dalam kreasi makeup.

Jika warna sirip mermaid biasanya diaplikasikan untuk rona eyeshadow dengan mencampurkan gradasi warna seperti ungu, hijau, tosca, dan warna lainnya. Namun ternyata kini warna tersebut diaplikasikan pada bulu mata.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, Terlihat jelas pada Instagram feed beberapa beauty influencer berhasil berkreasi dengan memadukan warna-warna tersebut bisa diaplikasikan dengan kreatif pada bulu mata mereka.

Dengan kombinasi permainan bulu mata palsu sesuai pilihan dan mascara berwarna, ternyata gaya unik ini sangat mudah untuk ditiru di rumah. Hasilnya pun cukup mengejutkan. Bulu mata dengan spektrum warna yang menggoda ini mampu membuat mata Anda terlihat lebih besar dan unik.


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.