Gadis Ini Dapat Pelajaran Berharga Saat akan Jual Keperawanan Demi iPhone 8





         Banyak wanita maupun pria yang tergiur dengan iPhone 8 dan segera ingin memilikinya. Bahkan sampai ada gadis China yang rela menjual keperawanannya demi satu buah iPhone 8. Hal ini kemudian menjadi viral.




Kisah berawal dari beberapa 'iklan' gadis asal China di Facebook yang menuliskan kalau ia bersedia memberikan keperawanannya dengan bayaran iPhone 8 atau iPhone X. Bunyi iklan tersebut seperti, "Belikan aku iPhone 8 maka kamu bisa bermain denganku tiga hari tanpa kondom." Ada pula permintaan gadis China lainnya yang juga menuliskan, "Belikan aku sebuah iPhone X dan kamu dapat menghabiskan tiga malam bersamaku."



Status para gadis ini menjadi viral. Gerah dengan hal tersebut, seorang vlogger asal Beijing yang populer dengan nama Nana ingin memberikan 'pelajaran' pada gadis--gadis yang bersedia menjual keperawananannya hanya demi sebuah iPhone 8.



Nana kemudian menghubungi salah satu gadis yang ingin menjual keperawanannya demi iPhone 8. Diketahui gadis itu berusia 17 tahun dan bersedia menjual keperawanannya seharga 20 ribu yuan atau sekitar Rp 40 juta. 

Nana berpura-pura menjadi sekretaris pria kaya dan mengatur pertemuan dengannya. Nana telah menyiapkan kamera sembunyi untuk dimasukkan ke dalam vlog-nya. Saat bertemu, ia pun bertanya kepada gadis itu alasan menjual keperawanannya. Sang gadis menjawab kalau ia ingin membeli iPhone 8 tapi tidak punya uang.



"Teman-teman saya telah membeli iPhone 8, itulah yang membuat saya ingin mendapatkannya juga. Namun saya nggak punya uang. Saya pernah mendengar tentang teman perempuan saya di sekolah yang berhasil menjual keperawanannya untuk sejumlah uang. Lagi pula, saya hanya perlu berbaring kan? Bertahan sedikit kemudian setelah semuanya berakhir kita mendapatkan apa yang kita mau," aku gadis itu.

Nana terlihat sangat terkejut karena gadis itu menjual keperawanannya hanya demi sebuah telepon genggam. Lalu mereka kembali janjian besok di sebuah hotel. Nana mengatakan bosnya telah menunggu dia di hotel dan akan memberikannya iPhone 8. 

Saat tiba di hotel, Xiao Chen masuk ke dalam bertemu pria yang disebut Nana sebagai bosnya. Lalu pria tersebut mengatakan bahwa ia membawa tiga pria lain untuk bersenang-senang. Benar saja, dua orang pria keluar dari kamar mandi tanpa mengenakan atasan dan satu lagi memegang kamera.

Merasa panik, gadis itu mencoba melarikan diri dan protes tapi para pria tersebut memegangnya. Gadis itu lalu menjerit dan meronta-ronta. Gadis itu baru berhenti ketika melihat Nana muncul. Ia menyuruh keempat pria itu pergi. Lalu gadis itu merasa bingung.

Nana akhirnya mengaku kalau ia bukanlah sekretaris. Ini hanya skenario untuk memberikan pelajaran berharga untuk sang gadis. Nana memberikan nasihat akan konsekuensi yang mungkin terjadi ketika sang gadis ingin menjual keperawanannya. 

"Kamu harus memikirkan konsekuensi tindakanmu. Jika tidak maka kamu akan menyesalinya di masa depan. Ini tidak layak hanya untuk sebuah iPhone 8," kata Nana menasihati. 

Sang gadis hanya tertunduk malu dan ia mendapat pelajaran berharga sehingga tak akan mengulanginya di masa depan. 

Nana sengaja membuat aksi nyata agar gadis tersebut kapok. 

Sumber : wollipop

No comments

Powered by Blogger.