Gadis Taiwan Meninggal Saat Penerbangan dari Dubai ke Munich

Sumber photo:focustaiwan

Taipei, 12 Oktober (CNA) Seorang gadis berusia tujuh tahun yang diduga berasal dari Taiwan, meninggal dua hari yang lalu dalam sebuah penerbangan dari Uni Emirat Arab ke Jerman, kendati ada pendaratan darurat di Kuwait dalam upaya menyelamatkan hidupnya, menurut laporan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada harian Dubai Gulf News, Emirates Airlines mengkonfirmasi bahwa penerbangan EK049, yang berangkat pada pukul 8:51 pagi 10/10 dari Dubai ke Munich, dialihkan ke Kuwait karena keadaan darurat medis.

"Penumpang segera mendapat perawatan medis saat mendarat, namun sayangnya dinyatakan meninggal oleh seorang dokter darurat di lapangan," kata pembawa acara tersebut dalam pernyataan tersebut.

Sementara pernyataan tersebut tidak menyebutkan kewarganegaraan atau penyebab kematiannya, tabloid Jerman Bild mengatakan bahwa dia berasal dari Taiwan dan menderita demam tinggi.

Dia terbang bersama ibunya, nenek dan saudara kandungnya, menurut surat kabar tersebut.

Gadis itu meninggal sekitar 45 menit setelah tinggal landas dan diberi pertolongan pertama oleh awak kapal dan seorang dokter dengan penerbangan yang sama sebelum pendaratan darurat di Kuwait, kata surat kabar tersebut.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.