Good News! Mengunyah Permen Karet Bisa Bantu Lancarkan BAB

ilustrasi
Ladies, apakah kamu punya kebiasaan mengunyah permen karet? Ada kabar gembira nih buat para pengunyah permen karet. Ternyata ada banyak manfaat yang bisa didapat dari kebiasaan mengunyah permen karet.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Selain membantu membersihkan gigi dan gusi, mengunyah permen karet ternyata bisa membuat pencernaan jadi lebih lancar lho Ladies. Peneliti mengatakan bahwa rajin mengunyah permen karet dapat membantu melancarkan kerja sistem pencernaan. Penelitian pun dilakukan terhadap wanita yang baru saja melahirkan secara caesar yang sering alami kesulitan BAB. Mengunyah permen karet memudahkannya untuk BAB.

Peneliti menemukan fakta bahwa mengunyah permen karet bisa “menipu” tubuh agar berpikir bahwa Ibu sedang makan dengan menirukan proses makan yang sesungguhnya. Ini membantu mengirim sinyal ke usus bahwa ada “makanan” yang datang, sehingga usus mulai kembali bekerja.

Nah Ladies, meskipun demikian kamu juga harus memperhatikan kesehatan gigi dan tubuhmu. Pilih jenis permen karet yang tanpa gula atau sedikit kandungan gulanya (less sugar) dan kunyah saat kamu memang membutuhkannya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.