<-->

Hujan dan Angin Kencang Diperkirakan di Sebagian Sesar Wilayah Taiwan


Taipei, 14 Oktober (CNA) Hujan dan angin kencang dapat diperkirakan di sebagian besar wilayah Taiwan pada hari Sabtu, karena negara tersebut masih berada di bawah pengaruh gabungan monsun timur laut dan Badai Tropis Khanun, kata Biro Cuaca Darat.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Daerah pegunungan Taipei dan Yilan, dapat melihat hujan yang sangat deras dengan akumulasi curah hujan lebih dari 500 mm dalam waktu 24 jam, kata biro tersebut.

Hujan lebat diperkirakan terjadi di daerah pegunungan Hualien, Taitung, Yilan dan daerah pegunungan New Taipei dan Pingtung dengan curah hujan yang terakumulasi melebihi 350 mm dalam waktu 24 jam, menurut CWB.

Hujan deras diperkirakan untuk Keelung daerah Taipei yang lebih luas, Semenanjung Hengchun dan daerah pegunungan di Taoyuan dan Hsinchu  dengan akumulasi curah hujan lebih dari 200 mm dalam waktu 24 jam, kata biro tersebut.

Akan ada hujan deras di Pingtung daerah dataran rendah di Taoyuan dan Hsinchu dan daerah pegunungan Taichung, Nantou dan Kaohsiung, tambahnya.

Sementara itu, ketinggian siang hari pada hari Sabtu diperkirakan 26-28 derajat Celcius di daerah utara Hsinchu dan Taiwan bagian timur, dan 29-30 derajat di wilayah barat, sementara titik terendah akan berkisar antara 23-25 ​​derajat, menurut biro tersebut.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.