Ini Deretan Fitur Andalan Samsung Galaxy J7+

Samsung j7 plus

      Samsung baru saja memboyong smartphone terbarunya , yakni Galaxy J7+. Kendati hadir sebagai perangkat kelas menengah, smartphone ini tetap hadir dengan sejumlah fitur premium Samsung.



Salah satunya adalah kehadiran lensa ganda di kamera utamanya. Masing-masing lensa tersebut beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.7 dan 5MP dengan bukaan f/1.9.

"Lensa 13MP itu untuk RGB dan 5MP untuk monokrom. Galaxy J7+ juga didukung fitur bokeh yang sedang tren bernama Live Focus," ujar Product Marketing Samsung Indonesia Irfan Rinaldi di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Pengguna juga dimungkinkan melakukan pengaturan efek bokeh setelah gambar diambil. Jadi, fokus objek dari hasil foto dapat dibuah sesuai dengan keinginan pengguna.

"Kamera depan beresolusi 16MP di perangkat ini juga dapat menangkap gambar dengan efek bokeh yang diberi nama Selfie Focus dan ditambah pula dengan stiker di dalamnya," tuturnya menjelaskan.

Sama seperti seri J lainnya, Samsung juga membenamkan teknologi Signal Max di Galaxy J7+. Dengan teknologi ini, penerimaan sinyal di perangkat yang memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci tersebut dapat lebih optimal.

"Pengguna juga dapat memiliki dua akun di platform chat yang sama tanpa harus repot melakukan pengaturan lagi berkat fitur Dual Messenger," ujarnya lebih lanjut. 

Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.