Jadi Favorit, Sayangnya Gaya Rambut Ini Justru Bikin Kamu Kelihatan Tua!

ilustrasi

Banyak wanita pasti merasa lebih feminin dan cantik jika punya rambut panjang, rambut panjang seakan jadi trademark cewek. Bahkan survey membuktikan, pria lebih menyukai wanita berambut panjang karena dianggap lebih menarik.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Tapi sayangnya, gaya rambut panjang ternyata juga punya kelemahan yang pasti tak akan kamu suka. Selain butuh banyak sampo untuk merawatnya, gaya rambut panjang ternyata juga cenderung membuatmu kelihatan lebih tua dari usiamu sebenarnya lho.

Hairstylist profesional Paul Labrecque, membenarkan bahwa gaya rambut super panjang bisa memberimu kesan lebih tua. Ia mengatakan dalam Good Housekeeping bahwa kamu sebaiknya menghindari gaya rambut terlalu panjang. Seiring turunnya rambut, wajahmu juga dibuat semakin turun usia.

Paul merekomendasikan, sebaiknya punya gaya rambut asimetris karena gaya rambut ini mengalihkan perhatian orang dari wajah, bahkan wanita yang sudah berkeriput. Kalaupun ingin punya rambut panjang, pastikan tidak terlalu panjang hingga melebihi lengan.

Cukup panjangkan rambut hingga panjang rata-rata. Dan jika ingin punya tampilan lebih muda dari usiamu, tidak ada salahnya mencoba potongan bob. Tidak terlalu pendek tapi juga tidak terlalu panjang, itu saja kuncinya ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.