Jika Kamu Bersedih, Ingatlah Setiap Orang Berhak Bahagia



Ilustrasi

     Pernah merasa sedih? Well, setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Kesedihan yang berkepanjangan karena segala hal tidak berjalan sesuai dengan harapanmu. Hal wajar yang terjadi. Namun, sepanjang waktu terus bersedih tidak akan membuat sagalanya menjadi baik. Cobalah tetap bersemangat apapun yang terjadi.





Nah, saat kamu merasa putaran dunia tidak lagi sama saatnya memupuk kembali kebahagiaan kamu. Mencoba untuk kembali mencari kepingan semangat. Ladies, berikut ini adalah cara untuk membuat kamu merasa kembali bahagia.

Mengingat Kembali Kebahagiaan yang Telah Lalu

Tidak salamanya kamu berada dalam fase yang menyedihkan. Maka coba ingat kembali hal yang menyenangkan tersebut. Bersedih tidak akan membuat masalah selesai, namun justru memperburuk keadaan. Mengingat kembali hal yang menyenangkan, mengingat kamu pernah mendapatkan kebahagiaan.

Jangan selalu larut dalam kesedihan, karena duka tidak akan membawa kamu kemana-mana. Maka saatnya kamu bahagia.

Menulis Apa yang Ingin Kamu Ungkapkan

Psikolog menyebutkan, menulis adalah salah satu metode terbaik untuk terapi. Maka menulis apa yang ingin semua orang tahu akan membuat segalanya menjadi lebih baik. Maka jangan ragu untuk menuliskan apa yang ingin kamu katakan.

Meluangkan waktu bersama orang yang benar-benar peduli padamu juga perlu kamu lakukan. Kadangkala saat sedih, yang kita butuhkan bukan solusi tapi dukungan dan ditenangkan bahwa ada yang peduli padamu.

Ladies, demikian 2 hal yang dapat kamu lakukan saat sedang bersedih. Ketahuilah semua orang berhak bahagia, menyesali keadaan tidak akan membuat segalanya menjadi lebih baik. Selamat hari ini.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.