Jodoh Tak Kunjung Datang, Wanita Ini Nekat Menikahi.....

ilustrasi

Siapa sih yang tak mau bertemu dengan belahan jiwanya di usia muda. Namun, bagaimana jika Mr/Mrs Right itu tak datang-datang jua hingga usia lanjut?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Biasanya orang masih akan setia menunggu belahan jiwanya. Namun, apa yang dilakukan wanita asal Italia ini tergolong ekstrem aneh. Dia usia 40 tahun dan tak kunjung menemukan Mr Right, dia memutuskan menikahi dirinya sendiri, demikian dikutip dari laman Viral4real, 2 Oktober 2017.

Pesta pernikahan digelar cukup meriah loh, tak kalah dengan pernikahan pasangan pengantin lainnya. Semuanya lengkap, mulai dari gaun putih, kue pernikahan, pendamping pengantin, hingga undangan yang mencapai 70 tamu.

"Saya percaya bahwa setiap kita harus mencintai diri kita sendiri lebih dulu," kata Laura Mesi yang berprofesi sebagai pelatih fitness itu.

Dia mengakui bahwa perempuan biasanya sudah memimpikan pesta pernikahan bak negeri dongeng. Namun, jika pangeran tak kunjung datang, "Anda masih bisa memiliki pesta bak dongeng itu tanpa dia (pangeran)."

Yang dilakukan Mesi merupakan bagian dari tren menikahi diri sendiri atau kesohor dengan nama julukan “sologamy.” Bagi sebagian orang, sologamy pun masih berbicara seputar cinta, yakni cinta diri sendiri.

“Saya katakan kepada teman dan keluarga, jika saya tidak menemukan belahan jiwa hingga usia 40 tahun, saya akan menikahi diriku sendiri," jelasnya.

Meski demikian, dia tetap masih membuka hati bagi pangeran impiannya. "Jika suatu hari nanti saya menemukan pria yang saya bisa merencanakan masa depan, saya akan bahagia. Tapi kebahagiaan saya tidak bergantung pada dia," jelasnya.

Beberapa tahun lalu, Mesi mengakhiri sebuah hubungan yang sudah terjalin selama 12 tahun. Hubungan yang kandas itulah yang memberinya ide untuk menikahi diri sendiri. Dia yakin bahwa dialah wanita pertama yang menikahi dirinya sendiri, di Italia. Awal tahun, seorang pria bernama Nello Ruggiero juga menikahi dirinya sendiri dalam sebuah seremoni di Naples.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.