Jus Kubis dan Jahe Bantu Bersihkan Hati

sumber photo:sindonews
 
Mengkonsumsi sayuran sangat penting dalam menjaga kesehatan, termasuk menurunkan berat badan. Akan tetapi hal itu tidak mudah dilakukan. Memulainya, Anda pun bisa membuat jus kubis dan jahe. 
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Seperti dilansir Boldsky, jus kubis dan jahe resep mampu membantu menurunkan berat badan, juga membersihkan hati. Kubis merupakan pembangkit tenaga dari banyak mengandung nutrisi penting, seperti potassium, vitamin C, dan belerang yang membantu detoksifikasi hati.

Vitamin C dan belerang dalam sayuran berdaun hijau ini membantu dalam membuang racun, seperti asam urat dan radikal bebas. Selain itu, sifat anti-inflamasinya membantu mengurangi dehidrasi dan sakit kepala akibat detoksifikasi hati.

Sementara, untuk menurunkan berat badan, jahe menjadi zat pembersih kuat dari hati. Hal ini dapat dikaitkan dengan gingerol dan shoga yang hadir dalam ramuan obat yang hebat ini. Lalu bagaimana membuat olahan ini?

Bahan yang dbutuhkan; 1 kubis ungu atau hijau 1-2 potongan, akar jahe 2 sendok teh, lemon segar, 1 apel. Kemudian, setengah sendok teh biji jinten.

Cara membuatnya; kubis, apel dan jahe dipotong kecil-kecil. kemudian direbus dengan satu setengah gelas air. Perebusan harus dilanjutkan hingga 4 sampai 5 menit.

Tambahkan satu setengah sendok teh biji jinten ke isi di atas. Campurkan campuran bersama dengan sedikit air sesuai kebutuhan.

Peras jus lemon di dalamnya dan minuman sehat Anda sudah siap. Jus ini harus diminum setiap pagi untuk efek optimal pada sistem tubuh. Jus ini bisa didinginkan untuk memperpanjang umurnya dan membuatnya dingin. Jus ini adalah resep yang ampuh dan sederhana untuk mendapatkan manfaat kuat dari kubis dan jahe. Selamat menikmati!

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.