Kemaluan Pria Ini Berhasil Disambung Kembali Setelah Dipotong Istrinya




      Penis seorang pria berhasil disambung kembali setelah dipotong oleh istrinya sendiri karena ketahuan menikahi wanita lain. Mengutip dari Metro, Jumat, 20 Oktober 2017, pria malang yang diidentifikasi bernama Irshad itu dinikahkan dengan wanita pilihan orang tuanya.



Mengetahui tentang pernikahan itu, sang istri yang tak disebutkan identitasnya marah besar sehingga kemudian secara spontan memotong kemaluan suaminya dengan pisau.

Mendengar teriakan Irshad yang kesakitan, para tetangga kemudian menghubungi ambulans dan dia segera dibawa ke rumah sakit.

Dokter kemudian mengatakan bahwa penis pria tersebut benar-benar hampir putus, 90 persen.

Dokter urologi dan dokter bedah plastik segera menangani dan melakukan operasi menyambungkan kembali penis, yang baru selesai dalam waktu 8 jam.

"Untuk menyambungkan kembali penis yang diamputasi, semua struktur kompleks di penis harus diperbaiki," ujar Dr. Krishnakumar, yang menangani Irshad.

"Dalam kasus ini, kami berhasil memperbaiki arteri yang membawa darah ke penis, pembuluh darah yang membawa darah menjauh, saraf yang memberi kepekaan pada organ, uretra, corpora yang menyediakan ereksi dan otot," tambanhnya.

Dokter juga menambahkan kemaluan pria itu bisa pulih setelah dilakukan pengobatan selama 4 minggu.

Sang istri telah ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam tahanan untuk diinterogasi.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada kelanjutan bagaimana akhir kasus ini. 


Sumber : sooperboy

No comments

Powered by Blogger.