Kisah Pria Lamar Kekasih Saat Pesawat AirAsia Terjun 20 Ribu Kaki


Chris Jeanes dan Casey Kinchella

     Peristiwa pesawat AirAsia Perth-Bali yang terjun 20.000 kaki dan kembali ke Perth, Australia pekan lalu menyisakan kisah bahagia. Ada pria yang melamar kekasihnya di pesawat itu.  Chris Jeanes, seorang pengacara asal Inggris, berada di pesawat QZ535 tersebut pada Minggu (15/10) lalu. Seperti dilansir news.com.au, Selasa (24/10/2017), Jeanes sebenarnya ingin melamar kekasihnya, Casey Kinchella saat liburan di Bali.



Namun, tiba-tiba insiden terjadi di tengah penerbangan. Masker oksigen tiba-tiba turun dari atas ketika pesawat mendadak kehilangan ketinggian dan terjun 20.000 kaki. 

Di tengah suasana panik ini, Jeanes bertanya ke Kinchella apakah dia mau menikahi Jeanes. Untungnya, Kinchella yang berasal dari Australia ini menjawab 'iya'. 

Pesawat itu akhirnya kembali lagi ke Perth dan tidak ada penumpang yang menjadi korban. Setelah pesawat mendarat, Jeanes memastikan lagi ke Kinchella bahwa lamaran di tengah kondisi darurat di udara itu bukan hanya karena panik. 

"Kami memastikan lagi saat sudah sama-sama di darat," ucap Kinchella. 

Sebelumnya diberitakan, pesawat tersebut telah mengudara selama 25 menit setelah lepas landas dari Bandara Perth ketika sebuah indikator memperingatkan pilot pesawat tersebut akan terjadinya kehilangan tekanan udara di kabin.

Video dari sejumlah penumpang di pesawat tersebut menunjukkan masker oksigen turun dari langit-langit di kabin dan penumpang diminta mengambil posisi bersiap menghadapi benturan. Pesawat mendarat dengan selamat pada pukul 12:40 malam waktu setempat dan tidak ada korban pada penumpang. 



Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.