Ladies, Ini Pentingnya Baking Saat Pakai Make Up

sumber photo:vemale

Ladies, kamu pasti sudah sering mendengar soal baking? Well, baking ini merupakan salah satu teknik dalam merias wajah. Baking bukanlah teknik baru. Teknik ini sudah digunakan lama untuk menonjolkan hasil contouring. Teknik ini berfungsi untuk memberi coverage lebih pada wajah sehingga penampilan tampak lebih flawless.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Lalu, kapan sih baking itu paling pas dilakukan? baking ini dilakukan setelah kamu mengaplikasikan base makeup seperti, foundation dan juga concealer. Gunakan loose powder translucent pada daerah seperti bawah mata, dahi, dan batang hidung. Aplikasikan dengan lebih tebal.

Teknik ini sebenarnya prinsipnya sama dengan memanggang kue. Kamu diharuskan menunggu beberapa saat hingga produk makeup meresap sempurna. Diamkan loose powder pada wajah selama kurang lebih 15 menitan agar meresap sempurna. Suhu panas kulit akan membuat foundation menyatu dengan bedak dan wajah terlihat halus. Setelah itu bersihkan sisa bedak pada wajah dengan brush yang lembut.

Teknik ini sangat sering digunakan oleh para MUA agar make up terlihat lebih halus di kamera. Selain itu make up akan lebih tahan lama dan tak mudah luntur Ladies. Selamat mencoba ya!

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.