Menunggu Jemputan Teman, TKW Kaburan Ditangkap Polisi


Nona, apakah anda butuh bantuan? tanya polisi Yunlin saat melakukan patroli, menemukan seorang wanita yang menyeret koper didepan sebuah pertokoan, melihat polisi yang datang kearahnya wanita tersebut mengatakan tidak! tidak!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Setelah diinterogasi, polisi kemudian menyerahkan Ida ke imigrasi. Petugas polisi Wu Wentang, Pan Qinghan saat melakukan patroli melewati sebuah pertokoan menemukan Ida membawa koper dan terlihat celingukan, saat melihat polisi ia mencoba untuk menghindar dan bersembunyi, polisi langsung merasa curiga, saat didekati dan ditanya apakah membutuhkan bantuan, Ida dengan gugup mengatakan tidak tidak! Logatnya jelas menunjukkan ia adalah orang asing, setelah dilakukan pemeriksaan dipastikan ia adalah TKA kaburan.

Ida asal Indonesia mengaku bahwa menjaga nenek sangat sengsara, apa yang diucapkan nenek tidak mengerti, saya ingin ganti pekerjaan lain sehingga kabur.

Ida awal tahun lalu datang ke Taiwan bekerja sebagai perawat rumah tangga, bulan Mei tahun lalu ia tak tahan dan melarikan diri, ia kemudian bergantung kepada teman temannya untuk mendapatkan pekerjaan serabutan, saat itu ia sedang menunggu jemputan temannya, tak disangka malah ditangkap polisi.

Sumber : apple daily

No comments

Powered by Blogger.