Menyayat Hati, 5 Hari Menjelang Pernikahan, Tunangan Pria Ini Meninggal


Pasangan mana yang tak bahagia ketika keduanya telah sampai hari yang sangat bahagia yakni hari pernikahan. Bahkan, kebahagiaan ini akan terasa jauh-jauh hari sebelum hari H tiba. Inilah yang juga dirasakan oleh pasangan kekasih bernama Ren Ai Ni dan Lu Chen-Hsen. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sayangnya, 5 hari sebelum hari pernikahan mereka, kebahagiaan keduanya berubah menjadi duka mendalam. Keduanya tak jadi mengucap janji suci untuk hidup semati bersama selamanya di altar pernikahan. Pernikahan keduanya batal dan tak pernah terjadi.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, pernikahan pasangan ini diputuskan akan digelar tanggal 01 Oktober 2017. Namun, tanggal 26 September 2017 si calon pengantin wanita yakni Ren Ai Ni mengalami kecelakaan dan membuatnya meninggal dunia. Wanita 32 tahun tersebut mengalami kecelakaan saat melintasi persimpangan di Taoyuan. Ren meninggal seketika di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sehari sebelum hari ulang tahunnya yakni tanggal 27 September.

Jasad Ren dimakamkan pada tanggal 16 Oktober 2017. Di hari pemakamannya ini, calon suaminya yakni Lu mempersiapkan pemakaman yang tak kalah mengesankan dari hari pernikahan yang telah mereka rencanakan. Sedikitnya ada 400 tamu yang diundang menghadiri pemakaman wanita cantik tersebut. Di upacara pemakamannya, turut di pasang foto prewedding, karangan bunga dan video mendiang.

Di akun facebook pribadinya, Lu menuliskan, "Ini adalah hari ke-19 aku tidak bicara denganmu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita sudah menikah, maaf kamu harus menunggu dua minggu untuk ini. Meskipun begitu, kamu masih tidak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tak bisa melihatku dalam setelah jas pernikahan kita."

Dari kabar yang ada, Ren dan Lu telah berpacaran selama 13 tahun. Keduanya adalah pasangan yang saling menyayangi satu sama lain. Kepergian Ren membuat Lu begitu terpukul. Tak hanya Lu, kedua keluarga baik dari Ren maupun Lu juga sangat terpukul dan sedih atas kepergian putri tercinta mereka.

Sehari setelah hari pemakaman Ren, Lu nampaknya belum bisa menghapus kesedihannya. Di akun facebooknya, ia menuliskan, "Meskipun aku sekarang sendirian, aku akan terus tetap berani melangkahkan kaki ke depan. Ini memang sulit dan aku butuh banyak waktu. Izinkan aku untuk merindukanmu sedikit lebih lama dan mengingat betapa kamu sangat berarti, betapa aku sangat menyayangimu, betapa aku ingin hidup lebih lama bersamamu. Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap aku bisa menikah denganmu lagi."

Kisah yang begitu menyayat hati dan sedih ya ladies. Selamat jalan Ren. Tetap sabar dan tabah juga semangat untuk terus melanjutkan hidup Lu. Percayalah, Tuhan akan selalu bersamamu. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.