Pakai Kapak, Remaja 17 Tahun Serang Sejumlah Orang di Swiss

ilustrasi

Seorang remaja berusia 17 tahun asal Latvia mengamuk dan menyerang sejumlah orang dengan menggunakan kapak di sebuah desa di Swiss, Minggu (22/10/2017) malam waktu setempat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Meski mengakibatkan sejumlah orang terluka, kepolisian kanton St Gallen mengatakan, tak ada indikasi terorisme di balik serangan itu.

Kepolisian melanjutkan, remaja itu mulai mengamuk sekitar pukul 20.00, saat dia menyerang kerumunan orang di alun-alun desa Flums di wilayah timur laut Swiss.

Setelah mengamuk dan melukai sejumlah orang, remaja itu kabur dengan menggunakan mobil curian, yang kemudian terlibat kecelakaan.

Polisi kemudian menutup jalan raya dan menerbangkan helikopter dalam upaya menangkap remaja tersebut.

Setelah mobilnya tak bisa digunakan, remaja tersebut melanjutkan pelariannya dengan berjalan kaki dan menyerang beberapa orang lagi di sebuah SPBU.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pemuda yang mengamuk tersebut di SPBU tempat dia melakukan aksi terakhirnya.

Sejauh ini kepolisian masih meyakini remaja tersebut beraksi sendirian dan belum ditemukan kaitan remaja tersebut dengan kelompok-kelompok ekstrem.

Kepolisian belum memberikan keterangan soal jumlah korban luka dalam serangan itu. Polisi juga belum menjelaskan motif yang melatarbelakangi aksi remaja tersebut.


Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.