Peringatan Hujan Deras Dikeluarkan Untuk Lima Wilayah

sumber photo:focustaiwan

Taipei, 11 Oktober (CNA) Peringatan hujan lebat dikeluarkan untuk lima kota dan kabupaten di seluruh Taiwan pada hari Rabu karena memperkuat angin timur laut dan sistem awan konvektif, menurut Biro Cuaca Pusat.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Orang-orang di New Taipei, Distrik Wenshan di Taipei, wilayah pesisir timur laut di sekitar Keelung, Yilan dan kabupaten Hualien di Taiwan timur dan Semenanjung Hengchun di Kabupaten Pingtung harus waspada terhadap curah hujan guntur dan angin kencang yang kuat, kata biro tersebut.

Daerah selatan Kabupaten Hsinchu akan terlihat cerah sampai langit mendung dengan hujan deras singkat di sore hari di daerah pegunungan, katanya.

Tinggi hari di daerah utara Taoyuan dan Taiwan timur akan mencapai 30-33 derajat celcius, sementara cuaca di Taiwan tengah dan selatan akan lembab dan panas, dengan merkuri cenderung naik ke 34-35 derajat, menurut biro tersebut.

Pada pukul 11 ​​pagi, kualitas udara dinilai tidak sehat untuk kelompok sensitif seperti anak-anak, orang tua dan orang-orang dengan masalah kardiovaskular di kabupaten Miaoli, Nantou, Changhua dan Yunlin dan Kota Taichung di Taiwan tengah.

Itu dinilai adil lebih jauh ke selatan di sepanjang pantai barat Taiwan dan bagus di bagian utara dan timur pulau ini.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.