Petugas Kebersihan Bantu Temukan Cincin Berlian dari Tempat Sampah


cincin berlian yang terbuang
      Petugas kebersihan kota New York, Amerika Serikat, datang untuk menyelamatkan seorang pria yang tunangannya secara tidak sengaja melemparkan cincin pertunangan berliannya ke tempat sampah.



Menurut WCBS-TV, Jumat 20 Oktober 2017, Ashlee Palacio dari Manhattan mengatakan dia biasa meletakkan cincin berlian 3 karat di nampan khusus di meja samping tempat tidur, hampir setiap malam.

Tapi pada hari Senin lalu dia tertidur dengan cincin di jarinya. Dan dalam keadaan mengantuk dia melepaskannya dan meletakkannya di samping beberapa bungkus permen

Palacio kemudian menyadari dia tidak sengaja membuang cincin itu dengan bungkus permennya.

Tunangan Palacio yang bernama Mike Diamond, mengatakan dia terkejut saat diberitahu cincin berlian pertunangan yang dia berikan hilang.

"Reaksi pertama saya adalah, 'Apakah Anda bercanda ?!'" kata Diamond kepada WCBS-TV. "Saya pikir dia bercanda dengan saya."

Pasangan ini disebut oleh Departemen Kebersihan Kota ketika mereka menemukan sampah di rumah itu sudah dibawa.

Diamond dan tiga pekerja kebersihan lainnya, termasuk teman Palacio bernama Brittany, memakai alat pelindung pada Rabu malam dan mulai menggali di antara sampah yang termuat di truk.

"Truk masuk dan mengeluarkan lebih dari seratus kantong di lantai. Dengan melihatnya saja dan muntah karena baunya juga, saya pikir cincin itu tidak mungkin ditemukan," kata Diamond.

Namun dia bilang sebenarnya butuh waktu hanya sekitar 15 menit untuk menemukan cincinnya.

Departemen Kebersihan men-tweet sebuah foto dari cincin itu setelah berhasil ditemukan.

"Berlian yang indah," cuit Departemen Kebersihan. 

"DSNY membantu pria Manhattan menemukan cincin berlian yang indah dan telah keliru dilempar keluar dengan sampah rumah tangga. Kerja bagus, tim," tulis Departemen Kebersihan Kota New York.

Sungguh keajaiban cincin berlian itu bisa kembali ditemukan. Dan itu juga berkat jasa petugas kebersihan kota yang tidak memiliki pamrih. Selamat.



Sumber : Sooperboy

No comments

Powered by Blogger.