Presiden Jokowi Jadi Stiker Lucu di Line


Stiker Jokowi


        Presiden RI Joko Widodo secara mengejutkan hadir di platform Line. Jokowi hadir dalam bentuk stiker lucu yang bisa diunduh secara gratis untuk menyambut perayaan Sumpah Pemuda 28 Oktober nanti.



Bertajuk LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda, ini merupakan pertama kalinya Line menghadirkan stiker dengan wujud Jokowi. Menurut Line, kedatangan stiker orang nomor satu di Indonesia ini sebagai bentuk dorongan bagi generasi muda Indonesia untuk menyebarkan aspirasi positif.

Meski demikian, Line meminta bantuan penggunanya untuk memilih satu dari lima stiker ciptaan kreator unggulannya melalui voting di Official Account Line Indonesia mulai dari 5-28 Oktober 2017.

Para pengguna dapat memilih setiap stiker yang diperlombakan melalui pilihan menu yang disediakan dan juga melakukan voting. Kompetisi ini turut melibatkan Presiden Jokowi, dimana beliau akan memilih salah satu dari tiga set stiker terbaik pilihan publik sebagai pemenang.

Adapun kreator stiker Line yang ada dalam kompetisi ini antara lain Ichi Hikaru, Edsants, Enhanced, Segocha Sticker, dan Jottersf. Stiker pemenang LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda akan diluncurkan dan bisa diunduh gratis oleh publik mulai 24 Oktober 2017 selama satu bulan dan dapat digunakan selama tiga bulan dihitung dari hari pengunduhan.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.