Ramalan Zodiak Anda Minggu Ini


Asmara Capricorn, semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan rasa sabar dan selalu berpikiran panjang. Simak zodiak selengkapnya di bawah ini:

Capricorn:

Peruntungan: Bila berhadapan dengan klien pAndailah bersandiwara terutama jangan perlihatkan muka masam dan kurang menyenangkan walaupun lagi ada masalah yang cukup menjengkelkan hati.
Tetaplah pasang senyum dan kata-kata yagn menarik sehingga klien Anda akan merasa puas dan enggan untuk pindah ke orang lain.

Aktifitas yang berat yang membikin segalanya menjadi berantakan. Untuk itu pandai-pandailah memanage waktu agar antara karir dan kesehatan dapat seiring sejalan.

Keuangan: Harus mau bersabar menanti datangnya rejeki, jangan berputus asa.

Asmara: Semua permasalahan akan dapatdiselesaikan dengan rasa sabar dan selalu berpikiran panjang.

Jam Baik: 17.00 - 18.00

Aquarius:

Peruntungan: Jangan meremehkan komplain-komplain yang datang, tangani dengan serius karena kompetitor mulai menjaring konsumen yang kurang puas dengan kinerja dan pelayanan Anda selama ini. Jangan biarkan ini terus terjadi walaupun usaha Anda masih cukup kuat dan tegar akan tetapi jika tidak memperhatikan hal sepele ini maka tidak akan lama untuk segera hancur.

Mumpung ada order banyak maka harus mau banting tulang dan bekerja ekstra keras.

Keuangan: Pandai-pandai menyimpan dana yang ada, jangan tergoda untuk beli ini itu yang kurang begitu penting.

Asmara: Hindari sikap otoriter dalam melaksanakan segala yang Anda harap dan cita-citakan.

Jam Baik: 15.00 - 16.00

Pisces:

Peruntungan: Kekecewaan yang terpendam didalam hati cobalah diurai sedikit demi sedikit agar permasalahan yang terjadi bisa segera mencair. Janganlah bersikap egois tidak mau mendengarkan omongan orang, karena disaat seperti ini Bintang Pisces sangatlah membutuhkan support dari beberapa teman yagn dapat membangkitkan kembali motivasi. Perilaku orang lain yang kurang sesuai dengan hati nurani Anda sebaiknya dibiarkan saja tidak perlu ikut campur dengan urusan yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda sendiri.

Keuangan: Berangsur-angsur keuangan Anda membaik, segala kebutuhan bisa terpenuhi bahkan bisa ditabung sebagian.

Asmara: Semakin mesra meskipun terkadang timbul perselisihan.

Jam Baik: 12.00 - 13.00

Aries:

Peruntungan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri. Anda harus bisa lebih baik daripada hari kemarin, karena posisi dihari ini tampak lebih mujur dan berprospek maka sangatlah disayangkan jika hanya berlaku santai dan kurang ada gairah untuk bisa lebih menggigit lagi cara kerjanya. Janganlah bangga dulu dengan apa yagtelah diraih selama ini karena masih banyak orang yang lebih sukses daripada Anda.

Keuangan: Jangan membuat keputusan penting tanpa pikirpanjang, karena itu sangatlah membahayakan bagi keuangan Anda.

Asmara: Upayakan tetap happy dengan cara tidak terlalu banyak ngatur dan berusaha selalu menghargai pendapatnya.

Jam Baik: 17.00 - 18.00

Taurus:
Peruntungan: Jangan terburu nafsu untuk memperoleh hasil cepat karena bagaimanapun juga nasib Anda masih kurang mendukung. Sehingga perlu kesabaran dan ketelatenan untuk meraih semua itu.
Hilangkan segala dendam yang masih ada dihati karena itu akan menjadi penghambat saja.

Keuangan: Karena banyaknya kebutuhan yang harus ditutupi sehingga pemasukan itu seakan-akan tidak ada artinya.

Asmara: Mengapa masih ragu akan Asmaranya dan jangan menolak tawaran baik keluarganya, jika tidak ingin ada ada penyesalan dikemudian hari.

Jam Baik: 18.00 - 19.00

Gemini:

Peruntungan: Hari ini akan mendapat kegembiraan hati dan keuangan, untuk itu jangan lupa untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat agar semakin besar rejekinya. Rencana perjalanan jauh jika dilaksanakan hari ini hasilnya lumayan dan pergi menagihpun akan mendapat hasil yang menyenangkan. Suasana hati yang senang sebaiknya bisa menjadikan support bagi kinerja Anda yang tampak menurun akhir-akhir ini.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan, karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Rajutlah benang-benang Asmara Anda dengan penuh kehati-hatian sehingga akan bisa kokoh dan tak mudah terguncang oleh apapun juga.

Jam Baik: 21.00 - 22.00

Cancer:

Peruntungan: Segalanya akan kembali normal jika Anda mampu meredam gejolak dalam hati yang tampak kurang bisa menerima hasil yang ada ini walaupun upaya sudah tidak ada kurang-kurangnya. Tapi begitulah realita yang ada yang tidak selamanya sesuai dengan apa yagn dibayang-bayangkan dan sekarang tinggal bagaimana Anda
menyikapi semua itu.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Apapun yang terjadi lebih baik tetap Asmara padanya dan jangan mudah dihasut.

Jam Baik: 08.00 - 09.00

Leo:

Peruntungan: Karena bintang kemujuran masih menjadi milik Anda maka dapat diramalkan apa saja yang menjadi persoalan rumit akan segera beres dan apabila melakukan kesalahanpun tetap tidak akan fatal akibatnya.

Hindari sikap congkak atau lupa diri sebab tidak semuanya kawan Anda sesuai dengan senyumnya. Dihari ini jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin, sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya dari pada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya temporer saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Jika sudah menjadi miliknya harus dijaga extra ketat dan jangan biarkan kupu-kupu atau kumbang hinggap menganggunya.

Jam Baik: 13.00 - 14.00

Virgo:

Peruntungan: Cobalah bisa berpikir kritis walaupun orang lain banyak juga yagn menentang. Anggaplah ini sebagai rintangan yang harus dilewati karena kapan lagi Anda bisa meningkat dan memanfaatkan peluang yang ada kalau tidak berani menentang resiko yagn ada. Peluang cukup terbuka lebar, hanya saja kematangan dan ketenanganlah yang akan bisa membikin segalanya itu akan cepat tercapai. Berolahragalah secara kontinu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin.

Keuangan: Ada bantuan yang tulus dan tidak perlu Anda curigai akan mampu menutup segala kebutuhan Anda selama ini.

Asmara: Kenangan manis itu tiba-tiba muncul kembali dihari ini merupakan cobaan untuk Anda, namun jangan
sampai terhanyut.

Jam Baik: 17.00 - 18.00

Libra :

Peruntungan: Anda hendaknya lebih berhati-hati dalam membuat keputusan penting, usahakan keputusan yang dibuat benar-benar dari buah pemikiran Anda sendiri, jangan sampai kepentingan orang lain mendikte langkah Anda dalam menentukan keputusan. Persoalan yang datang sebenarnya sepele sebatas suasana dlingkungan kerja yang memangagak menjengkelkan, walau begitu sebaiknya tetaplah bersabar dan jangan terpancing provokasi dari rekan-rekan Anda.

Keuangan: Waspadalah, ada pengeluaran yang tak tersangka datangnya yangbisa bikin kalang kabut keuangan Anda.

Asmara: Andalah yang harus ambil inisiatif untuk mengalah dan mencoba saran-sarannya, agar perdebatan ini segera ditemukan titik temunya.

Jam Baik: 09.00 - 10.00

Scorpio:

Peruntungan: Sekalipun kemujuran masih berpihak pada perbintangan Anda, akan tetapi peluang masih sulit untuk dapat Anda raih secara optimal karena sulitnya berkonsentrasi pada suatu urusan. Untuk itu berusahalah berkerja seprofesional mungkin. Rahasia pribadi ada baiknya disimpan rapat-rapat jangan sampai diobral keluar. Jangan tidur terlalu malam, ingatlah akan kondisi badan Anda yagn terus menurun.

Keuangan: Tidak mengalami masalah, sehinggasegala kebutuhan utama masih bisa ditanggulangi dan dicukupi.

Asmara: Walaupun sudah lebih mesra, akan tetapi percekcokan masih sering muncul dan persoalannya masih itu-
itu saja.

Jam Baik: 15.00 - 16.00

Sagitarius:

Peruntungan: Tak perlu ragu dan bimbang cobalah dengan lebih yakin dan optimis menyikapi setiap peluang yang ada sehingga apa yang menjadi harapan Anda akan lebih bisa terealisasi. Tak perlu takut untuk menegur siapapun mereka jika memang berbuat salah, bersikaplah lebih tegas dan jagalah kewibawaan.

Keuangan: Jangan berlaku boros walaupun income masih lumayan tinggi dihari ini.

Asmara: Kalau sudah begini maka jalan satu-satunya pertahankan apa yagn sudah ada, jangan menuruti
panasnya hati yang tak akan selesai dalam waktu yang singkat.

Jam Baik: 16.00 - 17.00

No comments

Powered by Blogger.