Remaja Tewas Usai Tenggak Kopi Campur Spirtus


Ilustrasi

      Dede Yusup (17), warga Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tewas setelah menenggak minuman yang diduga oplosan. 



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kejadian bermula saat Dede dan sejumlah temannya menggelar pesta miras pada Jumat 6 Oktober 2017 sekitar pukul 12.00 WIB di Buper Saguling, Kampung Suramanggala, Desa Baranangsiang, Kecamatan Cipongkor, KBB. 

"Saat itu yang minum enam orang. Termasuk Dede Yusup, korban meninggal dunia," jelas Yusri dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Minggu (8/10/2017). 

Selain menyebabkan korban tewas, miras tersebut juga mengakibatkan dua orang lainnya yakni Yoga Permana (16) dan Gana (24) harus mendapatkan perawatan intensif di RS Cililin KBB.

"Korban Dede Yusup meninggal tadi pagi sekitar pukul 9.30 WIB," jelas Yusri kembali.

Dari hasil pemeriksaan korban yang masih hidup, polisi mendapatkan fakta mereka telah menenggak minuman oplosan berupa air spirtus, kopi bubuk instan, dan minuman bubuk perasa buah. 

Untuk kepentingan penyelidikan polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan korban yang masih hidup. Selain itu Tim Inafis Polres Cimahi juga sudah melakukan pemeriksaan di TKP. 

"Untuk korban meninggal dunia sudah dibawa oleh pihak keluarga. Sementara dua korban lainnya masih dirawat di RS Cililin," pungkas Yusri. 


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.