Sebut dan upload bayi baru lahir 'Setan Cilik', perawat ini dipecat


Perawat tersebut juga mengacungkan jari tengahnya kepada si bayi.

       Tak hanya orangtua, dokter dan perawat yang membantu proses persalinan tentu ikut bahagia jika bayi yang baru dilahirkan sehat dan selamat. Tapi sikap yang ditunjukan seorang perawat di Naval Hospital Jacksonville, Florida baru-baru ini sungguh memprihatinkan. Bukannya merasa bahagia, ia malah mengupload foto dan video bayi yang baru lahir dan menyebutnya 'Setan Cilik'.



Aksi tak menyenangkan yang dilakukan perawat tersebut diketahui oleh publik usai seorang reporter Action News Jax bernama Beth Rousseau mengupload sebuah gambar di akun Twitter miliknya. Dalam gambar tersebut menunjukkan seorang perawat yang mengacungkan jari tengah kepada bayi yang baru lahir sambil menulis caption berbunyi "How I currently feel about these mini Satans."

Tak hanya menyebut bayi malang tersebut dengan sebutan tak pantas, perawat itu juga membuat bayi yang baru lahir menari rap dengan alunan musik 50 Cent's In Da Club.

Jeanne Casey, juru bicara Naval Hospital Jacksonville, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa insiden tersebut sungguh keterlaluan, sangat tidak profesional, dan tidak dapat ditolerir.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari businessinsider, Jumat (6/10), jumlah pasti karyawan yang terlibat belum dikonfirmasi, namun perawat bersangkutan telah dipecat dan selanjutnya insiden tersebut akan ditangani oleh sistem peradilan militer. Orangtua bayi pun sudah diberi tahu mengenai kelanjutan insiden tersebut.



Sumber : Brilio

No comments

Powered by Blogger.