Sejauh Apapun Jarak Kalian, Ketulusan dan Kepercayaan Akan Menguatkan


Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan perkara mudah bagi beberapa orang. Apalagi, ketika ia dan pasangan sebelumnya terbiasa bersama. Terbiasa dekat antara satu dan lain. Terbiasa ada untuk satu sama lain dan nyaris tak terpisahkan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sekalinya ia terpisah dengan pasangan, bukan hanya rindu yang dirasakan. Tapi juga perasaan sepi, ragu hingga khawatir akankah hubungannya masih bisa sebaik dulu. Butuh keyakinan yang besar dan rasa saling percaya agar hubungan dua orang yang terpisah jarak juga waktu akan baik-baik saja.

Cinta Akan Semakin Kuat Karena Ketulusan
Tanyakan lagi pada dirimu, sudahkah hatimu menerimanya dengan tulus? Sudahkah hatimu mengatakan yakin akan pilihanmu, akan keputusanmu melewati hari-hari tanpanya karena jarak kalian yang tak lagi dekat?

Menjaga cinta dari orang yang tak setiap hari bisa ditemui, dari orang yang tidak diketahui aktivitasnya sewaktu-waktu memang tak mudah. Namun, ketika kamu mau menerima kondisi ini dengan tulus, dengan memasrahkan segalanya padaNya dan dengan penuh keyakinan, hubunganmu akan baik-baik saja, percaya saja bahwa semuanya akan baik-baik saja seperti apa yang kamu yakini.

Kepercayaan Adalah Kunci Keberhasilan Hubungan Jarak Jauh
Rasa saling percaya, saling menghargai dan mengerti satu sama lain bisa menguatkan cinta kalian. Ketika rasa percaya telah mengakar di jiwa dan raga, tidak ada yang perlu ditakutkan dari hubungan jarak jauh. Tetaplah menjaga hubungan komunikasi kalian dan berilah ruang bagi pasangan menikmati kesendiriannya hingga membuatnya merindukanmu.

Ada Kebahagiaan Besar di Setiap Pertemuan
Akan selalu ada kebahagiaan besar di setiap pertemuan kamu juga pasangan. Setelah tak saling bertemu dalam waktu lama, setelah lama hanya bisa saling merindu tanpa bisa saling bertatap satu lain, setelah lama hanya bisa saling berdoa dan menjaga cinta, pertemuan adalah moment yang bagi kalian akan sangat istimewa.

Pertemuanmu dengan pasangan setelah terpisah oleh jarak dan waktu pasti akan lebih berkesan jika dibandingkan dengan pertemuan kamu ketika saling dekat satu sama lain dan bisa dilakukan kapan saja. Jangan bersedih ketika kamu dan pasangan harus terpisah jarak dan saling berjauhan satu sama lain saat ini. Percayalah suatu saat nanti kalian akan bisa saling bertemu setiap hari, bisa saling mendampingi dan semakin menghargai kebersamaan yang ada. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.